TANJUNGPINANG

Pemko TPI Distribusikan 3.000 Paket Sembako Murah

Plh Walikota Tanjungpinang, Rahma, S,Ip menyerahkan paket sembako murah kepada warga

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG -- Pelaksana Harian (Plh) Walikota Tanjungpinang, Rahma menyerahkan secara simbolis sembako murah untuk masyarakat terdampak Covid-19. Dengan membayar Rp 40.000 (Empat Puluh Ribu Rupiah)  sudah mendapatkan satu paket sembako. Hal ini Ia sampaikan saat menyerahkan sembako di Pelabuhan Sri Bintan Pura, Rabu (22/4/2020).

Rahma menjelaskan, pembagian sembako murah ini merupakan program Pemko Tanjungpinang tahap pertama yang berikan untuk masyarakat dengan biaya yang sangat murah dan sudah bersubsidi dari pemerintah.

Rahma juga mengatakan, Pemko Tanjungpinang menyediakan 6.000 paket sembako murah, yang akan diserahkan ke warga terdampak virus corona.

“Untuk tahap pertama, Pemko Tanjungpinang hanya menyerahkan sebanyak 3.000 paket sembako untuk 3.000 Kepala Keluarga, Insya Allah pada bulan depan kita akan kembali mendistribusikan sembako murah tahap kedua",terangnya.

Paket sembako murah yang dijual seharga Rp. 40.000 berisikan beras, gula pasir, tepung terigu, minyak goreng, mie instan dan telur.

Rahma berharap dengan adanya sembako murah ini dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Tanjungpinang. 

Plh Wako Tanjungpinang juga menerangkan tentang bantuan sembako gratis yang direncanakan akan diserahkan dalam waktu dekat.

“Untuk Sembako gratis akan diserahkan Insya Allah hari Jumat mendatang secara simbolis di masing-masing kantor camat, semoga hal itu juga dapat membantu beban masyarakat Kota Tanjungpinang” jelas Rahma.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar