KABUPATEN MERANTI

Masyarakat Terdampak Corona dapat Bantuan Sembako

Polres Meranti bersama Pemkab salurkan sembako ke masyarakat

TRANSKEPRI.COM.SELATPANJANG- Berbagai upaya kegiatan sosial guna membantu masyarakat miskin yang terdampak Covid-19 terus dilakukan, kali ini giliran Pemkab Kepulauan Meranti bersama Polres dan Koramil Selatpanjang menggelar Bakti Sosial bersama berbagi Sembako kepada masyarakat miskin terdampak Covid-19, dipusatkan dihalaman Kantor Mapolres Meranti, Jalan Raya Gogok, Selatpanjang, Selasa (21/42020) pagi.

Pemkab berharap,  penyerahan bantuan Sembako itu, untuk rakyat miskin terdampak Covid-19 di Kepulauan Meranti, diawali dengan upacara singkat yang dipimpin oleh Kapolres Meranti AKBP. Taufik Lukman yang dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Sembako secara simbolis dari Bupati Meranti Kapolres Meranti dan Wakil Ketua DPRD Meranti kepada perwakilan Polres Meranti, TNI, dan Pemda Meranti untuk disalurkan kepada masyarakat miskin terdampak Covid-19.

Dijelaskan Kapolres Meranti, AKBP. Taufik Lukman, kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama antara Pemda Meranti, Polres Kep. Meranti dan Koramil Selatpanjang dalam rangka kepedulian terhadap masyarakat miskin terdampak Covid-19 di wilayah Kep. Meranti seperti Nelayan, Becak Ojek, Buruh, Fakir Miskin dan lainnya.

Kapolres menjelaskan, banyak dari masyarakat kita terpaksa berhenti bekerja akibat dari lumpuhnya sektor produksi dan banyak konsumen yang memilih menahan diri untuk tidak keluar rumah, sementara kebutuhan harian primer masyarakat terutama Sembako tidak dapat ditunda.

"Jadi sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan di tengah-tengah wabah panjang ini Polres Kepulauan Meranti bersama dengan Pemda dan TNI menggelar bakti sosial pembagian Sembako sekaligus edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat agar mematuhi semua himbauan pemerintah mengingat hal ini sangat diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 agar tidak sporadis diwilayah Kep. Meranti," jelas Kapolres. (bom)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar