PILGUB KEPRI

Duet Ansar-Marlin Makin Santer

H Ansar Ahmad (kiri) Hj Marlin Rudi

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Dinamika politik di Kepri menjelang penetapan pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Kepri semakin menarik disimak.

Setelah muncul berbagai pemberitaan yang menyebut kandasnya duet HM Soerya Respationo- H Isdianto dalam pemilihan gubernur (Pilgub) mendatang, informasi terbaru menyebut duet H Ansar Ahmad-Hj Marlin Rudi sudah mendekati deal.

" Ya, Ansar Ahmad akan berpasangan dengan Marlin Rudi. Informasi yang saya peroleh, sudah ada pertemuan kedua belah pihak, bahkan DPP masing-masing Partai tempat mereka bernaung sudah setuju," ujar sumber transkepri.com, Jumat (28/02/20).

Ansar Ahmad yang dikonfirmasi, Jumat (28/02/20) terkait menguatnya duet dirinya dengan Hj Marlin Rudi dalam kontestasi Pilgub mendatang, belum berhasil dihubungi. Namun demikian dalam beberapa kesempatan, mantan Bupati Bintan dua periode ini mengatakan, kepastian dirinya ikut bertarung di Pilgub Kepri, tergantung hasil survei. 

Kemudian terkait siapa pasangan yang akan digandeng, Anggota DPR RI Dapil Kepri ini mengatakan, semua figur masih terbuka.

" Masalah siapa pasangan yang saya gandeng jika saya maju di Pilgub Kepri, semua masih berpeluang. Selagi belum dideklarasikan ke publik, semua masih terbuka," ujar Ansar lagi.

Sementara Hj Marlin Rudi yang ditanya perihal kemungkinan dirinya berpasangan dengan Ansar Ahmad, seperti santer diberitakan, meminta bersabar dulu.

" Sabar dulu ya, nanti tunggu saja waktunya. Pada saatnya nanti kami akan sampaikan ke publik dengan siapa kami berpasangan," ujar Marlin singkat. (009)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar