TANJUNGPINANG

Kodim 0315/Bintan Gelar Donor Darah

Aksi donor darah di Kodim Bintan

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG -- Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tanjungpinang menggelar Donor Darah bertempat di Aula Makodim 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani Kota Tanjungpinang, Senin (13/4/2020).

Komandan Kodim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa  selaku penanggung jawab kegiatan Donor Darah mengatakan bahwa Donor Darah yang digelar di Aula Makodim 0315/Bintan merupakan kerjasama antara Kodim 0315/Bintan bersama PMI Kota Tanjungpinang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memenuhi stok darah dalam rangka menghadapi wabah pandemi covid-19 di Kota Tanjungpinang.

"Donor Darah yang kami laksanakan ini bekerjasama dengan PMI Kota Tanjungpinang dalam rangka menambah stok darah di dihadapkan pada situasi dan kondisi saat ini yaitu ditengah wabah pandemi covid-19  dengan harapan stok darah di Tanjungpinang terus aman dan tercukupi, " kata Dandim 0315/Bintan.

Lanjut Dandim, bahwa pelaksanaan donor darah tetap mengutamakan protokoler kesehatan sesuai instruksi pemerintah.

"Dengan adanya virus corona yang sudah merajalela ini, bahwa mekanisme pelaksanaan donor disesuaikan dengan aturan yang berlaku diantaranya tetap jaga jarak, memakai masker serta aturan lain sesuai apa yang telah dianjurkan oleh Komando Atas, " jelasnya.(mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar