KABUPATEN MERANTI

Pulang dari Banten, Satu Warga Meranti Masuk PDP Corona

Juru bicara percepatan penanganan covid-19 Meranti, Fahri, Skm bersama Bupati Meranti, Irwan Nasir tengah memberikan keterangan

TRANSKEPRI.COM.SELATPANJANG-  Berdasarkan hasil rapid tes, seorang warga asal Selatpanjang Selatan Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau ditetapkan sebagai suspect atau pasien dalam pantauan (PDP) Covid-19 oleh team Gugus Tugas Covid 19 Meranti.

Saat ini pasien tersebut sudah mendapat penanganan medis dan diisolasi di RSUD Meranti, Jumat (10/4/20) dini hari.

" Iya untuk diketahui bahwa Pasien tersebut, lelaki berumur 26 tahun, warga Kelurahan Selatpanjang Selatan, yang baru tiba dari Serang Banten," beber  Jubir Percepatan Penanganan Covid-19 Kepulauan Meranti M. Fahri S.km Kepada awak media, Jumat (10/4/20) siang. 

Ia menjelaskan, hingga saat ini, dapat dipastikan bahwa jumlah PDP di Meranti berjumlah tiga orang. Dua telah dinyatakan negatif dan seorang yang baru masuk masih menjalani pengawasan dan perawatan oleh tenaga medis di RSUD Meranti. 

"Pasien baru pulang dari Serang Banten. Setelah dirapid tes, hasilnya dinyatakan positif dan lantas ditetapkan sebagai PDP. Saat ini telah diisolasi dan dirawat sesuai dengan SOP yang telah diterapkan oleh pihak RSUD di daerah,"ucap Fahri.(bom).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar