BATAM

Osco Bersama Perempuan Demokrat Bagikan 3.000 Masker

Aksi pembagian masker oleh perempuan Demokrat Kota Batam ke masyarakat

TRANSKEPRI.COM, BATAM - Bertepatan dengan Hari Buruh International Jumat tanggal 1 Mei 2020, Osco Olfriady Letunggamu kembali memberikan bantuan sebanyak 3.000 masker kain kepada Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Provinsi Kepri. Hak ini berdasarkan instruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang bernomor 03/INSTRUKSI/DPP-PD/IV/2020.

Ketua PDRI Kepri Yenni Marlina mengatakan, masker yang diberikan tersebut langsung didistribusikan kepada masyarakat di Pasar Sei Pancur Tanjung Piayu. Kata dia, pembagian masker kain ini tidak hanya anggota PDRI saja tapi juga bersama dengan Sahabat Ocso.

"Kami bagikan masker mulai dari jam 3 hingga jam 5 sore. Kami senang bisa membantu masyarakat Batam," kata Yenni.

Kata dia, masker kain yang disumbangkan bakal calon Wakil Walikota ini sangat bagus. Hal ini bisa dilihat dari bahan kainnya dan dilapisi busa sehingga bisa memfilter udara dari luar kedalam masker.

"Kami melihat masker kain yang disumbangkan benar-benar niat dibuatnya. Kainnya berlapis dan ada busa yang memang berfungsi untuk memfilter udara luar ke dalam. Saya memang tahu bahwa bang Osco itu perfeksionis, tapi tak nyangka sampai kualitas maskerpun diperhatikannya, apalagi ini hanya sumbangan," ujarnya.

Meskipun hari ini merupakan Hari Buruh Internasional, mereka tetap semangat memberikan masker kain ke jalan-jalan. Sebab, Ketua Umum Partai Demokrat AHY sangat memperhatikan masyarakatnya.

"Walaupun hari ini adalah Hari Buruh Internasional tapi Hati kami merasa seperti hari Valentine berbunga-bunga tahu bahwa Ketum kami yang ganteng dan bang Osco yang gagah masih peduli kepada kami," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Sahabat Osco, Boy Hermansyah menjelaskan Osco Olfriady Letunggamu sengaja memesan atau memproduksi masker kain berkualitas tinggi jumlahnya sangat banyak. Kata dia, pada masker terdapat tulisan dengan tagar (#)MaskerUntukSemua, sama seperti gaya AHY ketika pilkada Jakarta #AHY | #01 dan pak SBY #JanganDiam dalam mengekspresikan sesuatu. 

Selain itu, sambung Boy masker kain tersebut tidak ada logo Partai dan tidak ada slogan kampanye. Hal inilah yang disukai oleh masyarakat Batam, sebab Osco memberikan bantuan benar-benar tulus tanpa ada emb-embel kampanyenya.

"Masker kain diserbu oleh masyarakat sampai kami dan Perempuan Demokrat kewalahan membaginya. Mereka senang dan bangga sekali memakai masker tersebut. 

"Sebenarnya kalo dipikir Pak Osco itu bisa saja menulis slogan kampanyenya tapi memang beliau itu orangnya santai dan low profile. Sudah kami kasih masukan tapi dia selalu bilang kalo nyumbang, tangan kanan memberi tangan kiri gak perlu melihat. Jadi tulus saja," ucapnya.(bayu).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar