KABUPATEN MERANTI

30 Anggota DPRD Meranti Sumbangkan Gaji untuk Corona

Ketua DPRD Meranti, Jeck Ardiansyah

TRANSKEPRI.COM.SELATPANJANG-  Sebanyak 30 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Meranti sepakat mendonasikan gaji bulan april untuk penanganan dan penanggulangan Covid-19 atau corona virus. 

"Semua fraksi di DPRD Kepulauan Meranti Riau telah bersepakat bahwa gaji 30 anggota DPRD Kepulauan Meranti akan dipergunakan untuk upaya pencegahan penyebaran Corona virus di wilayah kabupaten Kepulauan Meranti. Dan selanjutnya akan terus berkordinasi dengan pemerintah dalam upaya pencegahan penularan virus corona," tulis status FB Ardianyah 

Hal tersebut disampaikan langsung dan dibenarkan Ketua DPRD Jeck Ardiansyah kepada awak media Selasa,(1/4/2020) pagi.

Selain itu, ini merupakan langkah awal kami sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kita untuk terhindar dari virus corona,

"Saya mengundang seluruh fraksi untuk melakukan rapat tadi malam senin,(31/3/2020) dan hasilnya alhamdulillah semua anggota DPRD sepakat akan mendonasikan gaji bulan April ini untuk penanganan Covid-19 di kepulauan Meranti,"ujar Ardianyah yang juga Politisi PAN ini.

Ia juga mengatakan, adapun donasi tersebut, akan kami gunakan memperbanyak titik untuk mencuci tangan, kami juga akan memesan masker dalam jumlah yang banyak untuk dibagikan ke masyarakat.

 " Iya untuk setiap anggota melakukan sosialisasi di masing-masing dapil untuk memutuskan mata rantai penularan virus Corona ini,"Jelasnya.

tambahnya, ini baru langkah awal dan kami selaku legislatif akan melakukan pembahasan lebih lanjut untuk memasukkan anggaran daerah dalam menanggulangi wabah Covid-19,"tukasnya.(bom).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar