KABUPATEN MERANTI

Tim Pencegahan Covid-19 Gelar Razia dan Sosialisasi

Tim pencegahan Covid-19 Meranti tengah melakukan razia

TRANSKEPRI.COM.SELATPANJANG- Menindaklanjuti surat edaran Bupati Kepulauan Meranti terkait  sosialisasi tentang bahaya virus Covid 19 dan menciptakan rasa aman di tempat keramaian seputaran kota Selatpanjang, tim pencegahan virus corona, gencar melakukan sosialisasi dan razia.

" Iya malam ini, kita berkerja sama dengan team pencegahan Covid 19 penindakan di kedai kopi dan tempat keramaian lainya, juga memantau anak sekolah yang sedang libur tidak berkeliaran di warnet dan tempat membahayakan. Anak bukan di warnet tetapi belajar di rumah selama 14 hari lamanya," ujar Plt Kasat Pol PP Meranti Alizar melalui Kabid Linmas Satpol PP Meranti Masdiana saat di jumpai media ini Selasa (24/3/2020) malam.

Selain itu, Sebagaimana bentuk antisipasi kita tentang penyebaran wabah covid 19 team terpadu di bawah pimpinaKapolres Meranti terus berupaya melakukan sosialisasi di berbagai tempat yang mana menjadi antisipasi penyebaran virus tersebut.

lanjut Masdiana, tentunya kita berharap agar masyarakat memahami tugas segenap aparat di lapangan dalam mengantisipasi dan penanggulangan dari virus Covid 19 ini jangan terjadi di daerah kita.

" Kita hanya team perpanjangan tanggan pemerintah daerah, kepada masyarakat harap bisa berdiam diri di rumah selama 14 hari agar menaati peraturan kesehatan oleh dinas kesehatan," harap Masdiana.

Sebelumnya, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taupiq Lukman Hidayat, SIK Msi juga menjelaskan kepada media ini bahwa pihaknya terus melakukan sosialisi sesuai peraturan pemerintah.

 Ia menambahkan, masyarakat harus disiplin dengan diri sendiri dulu, dengan mengurai aktifitas dan tidak berada di tengah keramaian.

"kita harus saling tanggap tentang penyebaran Covid 19 ini. Kita  bersama dapat mencegah dengan tidak membuat acara, serta dengan tidak berkumpul  sesuai arahan dari  pemerintah,"ujar Kapolres Kelima di kota sagu ini.

Sekedar infromasi team Covid 19 Kabupaten Meranti bergerak aktif melibatkan Polri, satpol PP ,TNI Syabandar, KSOP Dinas Perubungan KKP, Diskes Kesbangpol Pelindo, Imigrasi  sebagai team terpadu kesiap Siagaan wabah Covid 19 di daerah.(bom).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar