VIRUS CORONA

Kondisi Pasien Positif Corona di Tpi Terus Membaik

Kadis.Kesehatan Kota Tanjungpinang, Rustam

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan KB Kota Tanjungpinang, Rustam menyebut kondisi pasien positif Covid-19(Corona Virus) yang di rawat di RS Ahmad Thabib terus membaik.

Menurut Rustam, kendati kondisi kesehatan pasien positif corona jauh lebih baik, standar kesehatan tetap mengharuskan pasien masih dalam pemantauan dan penanganan tim medis. Saat ini alat bantu pernafasan masih kita kenakan kepadanya," terang Rustam.

Rustam juga berharap agar masyarakat tetap mentaati surat edaran dan himbauan dari Pemko Tanjungpinang untuk tidak berada di luar rumah dan pusat keramaian apabila tidak ada keperluan dan kepentingan yang bersifat urgen.

"Taati himbauan, terapkan pola hidup bersih, berolah raga untuk menjaga kondisi fisik agar terus prima, dan jangan lupa mengkonsumsi makanan bergizi dan vitamin", Terang Rustam.

Kami berharap masyarakat jangan terlalu panik, ikuti arahan pemerintah terkait penanggulangan penyebaran Covid-19 seperti Social Distancing,  mengurangi aktifitas di luar rumah. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar