Bupati Tegaskan Masyarakat Pasaman Jauhi Narkoba

Bupati Pasaman Sabar AS memberikan sambutan pada Pengukuhan dan Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pengurus Gerakan Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Pasaman Sabtu (7/9/2024). (fauzi/transkepri.com)

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN - Bupati Pasaman Sabar AS memberikan sambutan pada Pengukuhan dan Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pengurus Gerakan Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Pasaman Sabtu (7/9/2024).

Dalam sambutanya Sabar AS mengucapkan selamat atas pelantikan DPC Granat Kabupten Pasaman semoga selalu mendukung tugas Pemerintah dan aparat penegak hukum dalam upaya mencegah, mempersempit ruang gerak peredaran narkotika di Kabupaten Pasaman.

"Dukungan dan keterlibatan elemen masyarakat untuk turut serta membantu mencegah peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika sangat dibutuhkan, ini semua untuk menyelamatkan anak bangsa.

Untuk seluruh Pengurus dan anggota Granat Kabupaten Pasaman, jadilah contoh tauladan ditengah manyarakat dengan selalu menjaga nama baik organisasi serta bertekat menjadikan narkoba sebagai musuh bersama.

Jaga persatuan dan kesatuan bangsa serta bersih dan bebas dari Narkoba sebab Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) merupakan organisasi yang mandiri dan independent serta Konsen terhadap penanggulangan narkotika.

Sekali lagi“Selamat Kepada Ketua dan Pengurus DPC Granat Pasaman yang telah dilantik semoga dapat senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai Organisasi dan Serius Membantu dalam memberantas Narkotika di Pasaman.”ucap Bupati.

Terlihat hadir dalam Pelantikan, Kapolres Pasaman, Ketua DPRD dan Kajari Pasaman kepala OPD serta Camat se Kabupaten Pasaman, Wali Nagari se Kabupaten Pasaman, pelajar dan anggota masyarakat (fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar