KEJUARAAN MENEMBAK PIALA KETUA PERBAKIN BATAM III

Tiga Pengurus KONI Batam Borong Medali Emas, Perak dan Perunggu

Undangan dan peserta kejuaraan menembak Piala Ketua Perbakin Batam III. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Tiga pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, memborong tiga kategori medali pada Kejuaraan menembak kelas eksekutif sipil, piala Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Batam III yang digelar Sabtu (31/08/24) di Lapangan Tembak Mako Sat Brimob Polda Kepri.

WAKA I KONI Batam, Rinaldi Samjaya saat persiapan menembak bersama Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Faishal Aris. (ist)

Ketiga kategori medali yakni, untuk medali emas diraih oleh Suwanto, merupakan Sekretaris Bidang Diklat KONI Batam yang juga merupakan Ketua Perbakin Batam.

Medali Perak diraih oleh Wakil Ketua VI KONI Batam Sony Christanto yang juga merupakan Anggota DPRD Batam. Sedangkan medali perunggu diraih oleh Rinaldi Samjaya yang merupakan Wakil Ketua I KONI Batam.

WAKA KONI Batam, Sony Christanto yang juga anggota DPRD Batam saat membidik sasaran. (ist)

Ketua Perbakin Batam, Suwanto menyebut, selain menggelar kejuaraan menembak kategori umum, pihaknya juga menggelar kelas eksekutif yang diikuti oleh puluhan peserta. Dan untuk kategori eksekutif dibagi dua, yakni kelas menembak eksekutif sipil dan eksekutif militer yang dikhususkan untuk TNI-Polri.

Pada kejuaraan menembak yang digelar selama dua hari itu turut hadir, Komandan Sat Brimob Polda Kepri Kombes Faishal, Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Irvan, Dan Lanud Hang Nadim Batam Letkol (Pnb) Sony Aji Pramono, Danyon 136/TS Letkol Gede Dian Agus, Kadispora Batam Zulkarnain, Kabid Diknas Pendidikan Batam Joni serta pejabat TNI dari Kodim Batam, Yon Marinir SBY, Lantamal IV Batam, Yon Marhanlan, Ditpam BP Batam serta intruktur dan para atlet menembak se Kepri. (san)


 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar