Sabar AS Pimpin Upacara HUT RI ke-79 di Pasaman

Puncak peringatan HUT RI ke 79 di Kabupaten Pasaman ditandai dengan pelaksanaan upacara bendera dihalaman Kantor Bupati Pasaman, Sabtu (17/08/2024). (ist)

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN - Puncak peringatan HUT RI ke 79 di Kabupaten Pasaman ditandai dengan pelaksanaan upacara bendera dihalaman Kantor Bupati Pasaman, Sabtu (17/08/2024).

Upacara bendera dipimpin langsung oleh Bupati Pasaman Sabar AS dan untuk pembacaan teks Proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Pasaman Adel Nefri Asfandi

Kemeriahan upacara bendera  terlihat dengan hadirnya ratusan peserta upacara dari berbagai unsur, diantaranya,  ASN, Personil Polres,  Kodim 0305/Pasaman, Pol PP dan Damkar, perwakilan siswa dari berbagai sekolah se Kecamatan Lubuksikaping 
dengan iringan marching Band MAN 1 Pasaman ditanbah lagi penampilan Anggota Paskibraka yang sangat memukau dan masyrakat sekitar.

Selain pelaksanaan upacara bendera, Peringatan HUT RI kali ini juga diselenggarakan malam renungan suci di makam pahlawan Kusuma Bhakti Lubuksikping yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro, SIK., MIK.

Sebelumnya, Bupati Pasaman Sabar AS didampingi Forkopimda, juga menyerahkan remisi pengurangan hukuman dari Kementrian Hukum dan Ham RI,  terhadap 83 orang warga binaan Lapas kelas II Lubuk Sikaping.(fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar