Lakukan Kunjungan Kerja ke Serasan, Bupati Natuna Dapat Sambutan Antusias dari Masyarakat

Setelah terombang-ambing di tengah lautan selama kurang lebih 6 jam, akhirnya rombongan Bupati Natuna, Wan Siswandi tiba di Serasan, Sabtu (13/7/2024). (hendra/transkepri.com)

TRANSKEPRI.COM.NATUNA -  Setelah terombang-ambing di tengah lautan selama kurang lebih 6 jam, akhirnya rombongan Bupati Natuna, Wan Siswandi tiba di Serasan, Sabtu (13/7/2024).

Sebelumnya, pukul 06.00 WIB rombongan Bupati berangkat dari Pelabuhan Penagi menggunakan kapal cepat Pemkab Natuna, KM Indra Perkasa. Dan tiba di Pelabuhan PLBN Serasan dengan selamat.

Kedatangan Bupati Wan Siswandi bersama Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda dan rombongan disambut masyarakat Pulau Serasan dengan antusias.

Terlihat Camat Serasan dan Serasan Timur mengalungkan rantai bunga ke leher Bupati dan Wakil Bupati Natuna sebagai ucapan selamat datang di Pulau Serasan.

Kunjungan selama dua hari di kecamatan yang berbatasan langsung dengan Malaysia bagian timur itu, Bupati dan Wakil Bupati Natuna dijadwalkan akan melakukan beberapa agenda kegiatan.

Berdasarkan rowndown kegiatan, selain akan membuka event internasional Parade Jetski yang diikuti oleh peserta dari Malaysia dan Kalimantan Barat, Bupati juga akan melakukan beberapa agenda lainnya.

Pada hari pertama Sabtu, 13 Juli 2024, setibanya di Serasan Bupati dan Wakil Natuna akan mengunjungi pelaku UMKM di Desa Air Nusa dan Payak.

Pada malam hari Bupati Natuna juga akan melaksanakan shalat Magrib sekaligus menyerahkan bantuan sembako di Masjid Syaairillah, Desa Air Raya.

Agenda kegiatan dilanjutkan drngan Malam Ramah Tamah bersama Rombongan Jetski sekaligus makan malam di PLBN Serasan.

Pada hari kedua, Minggu, 14 Juli 2024 Bupati dan Wakil Bupati Natuna dijadwalkan akan membuka event internasional Parade Jetski di Pantai Sisi.

Rombongan Bupati dan Wakil Bupati Natuna dijadwalkan akan kembali ke Ranai pada hari Minggu, 14 Juli 2024 pukul 14.00 WIB.

Selain parade jetski acara di Pantai Sisi juga akan diisi dengan beberapa kegiatan lomba yaitu Lomba Dayung Sampan, Lomba Kukur Kelapa, Lomba Melukis, Membuat Gasing, Anyaman Tikar Pandan, dan Fashion Show. (ham)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar