Kalahkan Genting FC 2-1, Lolak FC Juara I Open Turnamen Karang Taruna Perimbun Cup

Lolak FC raih juara I Open Turnamen Perimbun Cup 2024. Tim ini sukses membungkam perlawanan Genting FC dengan skor 2 :1 dilapangan sepakbola Rintis Selasa (9/7/2024). (yd/transkepri.com)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Lolak FC raih juara I Open Turnamen Perimbun Cup 2024. Tim ini sukses membungkam perlawanan Genting FC  dengan skor 2 :1 dilapangan sepakbola Rintis Selasa (9/7/2024).

Bermain dengan terbuka kedua kesebelasan sama-sama saling serang hingga akhirnya tercipta Gol bagi Lolak FC dan akhirnya sukses meraih juara pertama pada partai puncak.

Tim Lolak FC  berhasil menggondol hadiah Juara 1 25.000.000 plus tropi sedangkan tim genting FC
Berhak meraih juara ke 2 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 17.000.000 plus tropi. Untuk Juara ke-3 Rp 10.000.000 dan Juara 4 Rp8.000.000.

Penyerahan hadiah sendiri dilakukan dari  Pemkab  Anambas yakni Bapak Andi Agrial.

Dalam sambutannya Andi Agrial staf ahli pemkab Anambas mengucapkan selamat kepada Tim Lolak FC yang sukses meraih juara pertama.

"Saya mengucapkan selamat kepada Tim pemenang yang berhasil membawa pulang uang pembinaan dan trophy,"ujar Andi.

Ia juga memberikan apresiasi dan terimkasih kepada seluruh tim yang bertanding dan pihaknya panitia yang sukses dalam menyelenggarakan pertandingan yang nyaman ditonton dan kondusif.

"Kepada pihak panitia saya memberikan apresiasi karena dapat menyelenggarakan pertandingan yang menarik dan menjadi tontonan dan hiburan bagi masyarakat, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pemenang dan sukses untuk panitia serta semua pihak yang mendukung jalannya kejuaraan,"katanya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar