Peringati Hari Pahlawan, Kelurahan Tarempa Bagikan Paket Sembako

Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan membagikan Paket sembako lepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat (10/11/23) di Tarempa. (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan membagikan sebanyak delapan Paket  Sembilan Bahan Pokok (sembako) kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pembagian yang  dilakukan merupakan program Gerakan Amal Sepuluh Ribu Rupiah (GAS) Bulan Dharma dan Tali Asih (Budarsih) yang juga  merupakan program nyata identitas dari wajah Ibu Kota.

Menariknya pemberian Sembako kepada mereka yang berhak menerima ini, bersampena dengan hari Pahlawan 10 November 2023.

"Alhamdulillah baru saja kita memberikan bantuan sebanyak 8 paket  sembako melalui program Gas Budarsih kepada mereka yang membutuhkan,"ujar Syamsir, SAP Lurah Tarempa Kecamatan Siantan, Jumat (10/11/2023)

Menurut pria yang akrab dipanggil Acel, sebanyak 10 paket  yang didistribusikan tersebut diberikan kepada 4 kaum duafa, satu orang janda, dua stunting dan satu orang penyandang disabilitas.

Lebih lanjut Ayah Sayyid Rafasya mengungkapkan, bahwa pembagian paket sembako tersebut juga sebagai bentuk dari cara pihaknya dalam memperingati hari pahlawan, karena sudah tugas bersama  mengisi kemerdekaan dan terus berbuat baik untuk sesama

"Ini merupakan bentuk dan cara dari kami untuk memperingati hari pahlawan dan terus menghargai perjuangan para pahlawan  dengan memberikan bantuan kepada mereka yang memang membutuhkan,"tegasnya.

Pak Lurah juga menyampaikan bahwa donatur dari kegiatan ini merupakan sumbangsih dari staf,  Ketua RW Ketua RT,  Anggita KJK, dan donatur yang tidak mengikat.

"Harapan kita kegiatan yang dilakukan dapat berjalan dengan baik, dan bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Kelurahan Tarempa,"tandasnya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar