Bupati Pasaman Buka Workshop Sekolah Penggerak dan Guru Penggerak di Bukittinggi

Bupati Pasaman Sabar AS, buka Workshop Sekolah Penggerak dan Guru Penggerak se-Kabupaten Pasaman, Kamis (04/07/24) di Bukittinggi (transkepri.com/fauzi)

TRANSKEPRI.COM.PASAMA -  Bupati Pasaman Sabar AS, buka Workshop Sekolah Penggerak dan Guru Penggerak se-Kabupaten Pasaman, Kamis (04/07/24) di  Bukittinggi

"Kegiatan ini di hadiri oleh Kadis Pendidikan, Kepala BKPSDM, Kadis Kominfo atau yang mewakili, Kaban Kesbangpol atau yang mewakili dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Sabar AS menekankan, bahwa Workshop ini merupakan sebuah kebutuhan untuk meningkatkan kopetensi guru, kedepan bila kita berkeinginan hasil pelajaran lebih baik, maka dari itu sumber daya manusianya baik itu guru maupun kepala sekolah harus teruji dan profesional  

"Perlu kita ketahui untuk IPM Pasaman dari Aspek pendidikan itu bisa berdampak signifikan, dan anak harus dapat pendidikan yang layak dan mendapat akses pendidikan diseluruh jenjang pendidikan, ucap Sabar AS,.

"Guru Penggerak merupakan salah satu program yang diluncurkan dalam pembangunan di bidang pendidikan seraya pelaksanaan Kurikulum Merdeka. Konsep pembangunan manusia kini mengalami perkembangan yang begitu pesat seiring dengan berjalannya waktu. Jika pada masa dahulu, pembangunan manusia hanya terbatas pada kesejahteraan manusia yang diukur berdasarkan mata pencaharian seorang individu.

Namun, pada masa kini konsep pembangunan manusia mencakup aspek yang lebih luas, seperti kesejahteraan fisik, psikis, pengetahuan, dan lainnya, kata Sabar AS.(fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar