KONI Kota Batam Mendukung Kejuaraan Bola Kaki Gala Siswa Indonesia (GSI-SMP)

KONI Kota Batam Mendukung Lomba Gala Siswa Indonesia Tingkat SMP

TRANSKEPRI.COM. BATAM - Pembukaan Lomba Sepak Bola Gala Siswa Indonesia (GSI-SMP) Tingkat Kabupaten Kota Tahun 2024, Stadion Bola Batu besar (26/06/2024).


acara yang diselenggarakan Dinas pendidikan Kota Batam, dalam perlombaan GSI ini ada 10 kecamatan yang ikut memeriahkan.


Dalam acara tersebut dihadiri sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin Hamid, Kadispora Kota Batam, Kepala dinas pendidikan Kota Batam, serta pengurus Koni Batam. 


Sekda Kota Batam Jefridin Hamid mengatakan, "saya mewakili walikota Batam, saya mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh siswa, tetap jaga sportifitas dilapangan dan diluar lapangan, saya berharap dengan perlombaan GSI ini, bisa melahirkan bibit muda berbakat.


KONI Batam mendukung lomba Sepak Bola Gala Siswa Indonesia (GSI-SMP), hal tersebut disampaikan Edi Marlis selaku wakil 3 bendahara KONI kota Batam, Edi menambahkan "kami sangat mengapresiasi dinas pendidikan Kota Batam karena ini merupakan kegiatan yang baik dan positif dalam merangka mencari bibit unggul di tingkat pelajar khususnya SMP di Kota Batam, Ketua KONI Batam ibu Rani Rafitriyani sangat mendukung sepak bola dikota Batam agar lebih maju" ucap Edi 
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar