Kejuaraan Wood Ball Piala Ketua GRANAT Kepri, Anisa, Martinus dan Zakaria Raih Juara Pertama

Ketua GRANAT Kepri Syamsul Paloh, Kadispora Batam Zulkarnain, Kabid LN KONI Batam Gunawan Botung saat memukul bola (kiri-kanan)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Kejuaraan Wood Ball Piala Ketua GRANAT Kepri Antar Pelajar dan Umum Se-Kota Batam 2022 yang digelar sepanjang Sabtu-Minggu (03-04/09/22) bertempat di Lapangan Sepak Bola Mega Legenda Batam, menghasilkan para juara.

Untuk kategori pelajar putri, juara pertama diraih, Luna Tri Anisa dari SMA 8 Batam. Kemudian untuk juara pertama putra diraih Martinus dari SMA 8 Batam dan untuk kategori umum diraih Zakaria Syarif.

Sedangkan untuk pemain terbaik, yakni dengan poin tertinggi atau dengan pukulan paling sedikit diraih oleh Zakaria Syarif.

Sekretaris panitia kejuaraan, Jaswir menyebut, ajang yang digelar pihaknya, berlangsung selama dua hari, telah menghasilkan para pemenang.

Jaswir berharap para pemenang agar terus berlatih dan mengasah kemampuan yang dimiliki, sehingga mampu menjadi atlet andalan Batam dalam menghadapi berbagai ajang kejuaraan wood ball.

Sementara, Ketua Pengurus Kota Cabang Olahraga Wood Ball Kota Batam, Aldi Samjaya, mengapresiasi langkah Ketua GRANAT Kepri Syamsul Paloh, menggelar kejuaraan wood ball.

"Sebagai Ketua Olahraga Wood Ball Batam, saya meyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bung Syamsul Paloh, atas digelarnya ajang ini. Semoga kedepan, banyak organisasi lain yang peduli dengan perkembangan olahraga wood ball di daerah ini," ujar Aldi.

Sementara Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, Iskandar Alamsyah yang diwakili Kabid Kerjasama LN, Gunawan Botung yang hadir pada kegiatan tersebut, menyambut baik digelarnya kejuaraan wood ball yang turut melibatkan kalangan pelajar.

"Ini kegiatan positif. Kepada pelajar dan semua peserta agar terus berlatih dan dapat menyalurkan bakatnya. Sehingga harapan kami dari KONI, kedepan muncul atlet wood ball nasional dari Kota Batam yang kita cintai ini," ujar Gunawan.

Kemudian kepada para pemenang panitia memberikan apresiasi berupa piala dan sejumlah uang. Berikut daftar pemenang kejuaraan Wood Ball Piala Ketua GRANAT Kepri antar Pelajar dan Umum Se- Kota Batam 2022

A. Juara Kategori Pelajar Putri

1.Luna Tri anisa SMA 8 Batam
2.Azira Mayani buspa SDN 11 Bengkong
3.Rheisyah Sefriza SMPN 42 Batam
4.Rina SMA 8 Bengkong Batam
5.Aulia Nuraini SMA Islam Nabila 

B. Juara Kategori Pelajar Putra

1.Martinus Putra SMAN 8 Batam
2.Sugarano Okto Fobbiah SMA 8 Batam
3.Rival Rahardian Arvi SDN  11 Bengkong
4.Sudirman Laia SMPN 42 batam
5Muhammad RaziQ Athar al Gahthan SMP Alkafah

C. Juara Kategori Umum

1.Zakaria Syarif
2.Martinus
3.Sugarano okto fobbiah
4.Danes
5.Maydony saputra

D. Pemain terbaik

 Zakaria syarif

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar