Warga Desa Posek Lingga Keluhkan Jaringan Telkomsel Lelet

Tower salahsatu operator seluler di Lingga. (ist)

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Sejumlah masyarakat Desa Posek khususnya Pulau Mas dan Kampung Baru mengeluhkan jaringan internet Telkomsel lelet atau lemot.

Salah satu RT 01 RW 01 dusun 1 pulau mas desa posek Riki atau dipanggil keseharian Kicun mengatakan kepada media ini melalui pesan WA, masyarakat terganggu keluhkan sinyal Telkomsel mati hidup lebih kurang sudah satu Minggu.

Joni yg di sapa keseharian junan toko pemuda kampung baru, angkat bicara ke media ini , menurutnya sampai hari ini jaringan internet (signal) dari tower Telkomsel benar benar sangat lelet signalnya kadang ada kadang tidak ada , bahkan sama sekali tidak bisa difungsikan.   

“Padahal layanan Telkomsel di Desa Posek ini sangat dibutuhkan,apalagi masyarakat posek ini sudah cukup lama rata rata pengguna Telkomsel,” ucap Junan, Senin (24/06/24).

Leletnya dari jaringan Telkomsel ini sudah kurang lebih satu Minggu dan sampai saat ini pun jaringan masih lelet, untuk itu saya atas nama masyarakat desa posek berharap kepada pemerintah atau instansi terkait minta segera di perbaiki atau carikan solusi agar jaringan Telkomsel desa posek bisa normal kembali seperti tempat tempat lain agar aktivitas desa posek berjalan seperti sebelumnya tutup junan 

Keluhan serupa juga di ungkapkan oleh sejumlah warganet di media sosial kolom komentar FB akun jun jun, yang ikut komentar di akun FB jun jun, yeni Yeo mengomentari, sudah mulai ye bos, maen hilang timbul jaringannya. (*)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar