HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Lingga Gelar Turnamen Voli

Memperingati HUT Bhayangkara yang ke-77 2023, Polres Lingga menyelenggarakan turnamen bola voli yang dibuka Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus. Acara ini dilaksanakan di Gedung Nasional Dabo Singkep, Sabtu (10/06).humas polres lingga

TRANSKEPTI.COM.LINGGA- Memperingati HUT Bhayangkara yang ke-77 2023, Polres Lingga menyelenggarakan turnamen bola voli yang dibuka Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus. Acara ini dilaksanakan di Gedung Nasional Dabo Singkep pada Sabtu sore (10/06).

Acara tersebut dihadiri oleh Asisten II Zainal Abidin, Danpuslatpurmar 9 Dabo Singkep Mayor Marinir Qomaru Zaman, M.Tr.Opsla, Palaksa Lanal Dabo Singkep, Ketua Umum PBSI Kabupaten Lingga Junaidi Ajem, Kepala Lapas III Dabo Singkep Dewanto, A.MD, IP, S.Sos, Ketua Bhayangkari Cabang Lingga Ny. Nuzlya Fadli Agus, serta Pejabat Utama Polres Lingga.
 
Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. menyatakan bahwa selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-77, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kerjasama antara instansi dan mengembangkan sumber daya manusia melalui pertandingan voli.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antar instansi dan mempromosikan sportivitas," tegasnya.

Kapolres juga mengimbau kepada para peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas. Sudah saatnya olahraga menjadi penyatuan kita dalam semangat kebersamaan, dengan tujuan utama yang meliputi kesehatan, keamanan, dan kenyamanan di Kabupaten Lingga.

"Melalui kesempatan ini, kita dapat menggali potensi masing-masing pemain untuk meningkatkan prestasi mereka dan berkompetisi dalam acara-acara yang lebih besar. Kemenangan merupakan bonus," ujarnya.(hendra)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar