Wabup Ingin Pasar Dabo Singkep Indah dan Rapi


TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy sidak  ke pasar tradisional Dabo Singkep, sekitar pukul 07.30 WIB bersama degan Instasi dan OPD terkait,  Senin (22/3/2021).

Ketika sidak di pasar itu Wabup Neko mendatangi  beberapa pedagang yang ada di Pasar Dabo tersebut.

Dirinya banyak menerima keluhan yang disampaikan oleh para pedagang mengenai pendapatan  serta kondisi Pasar Dabo. 

"Degan kondisi pasar yang fasilitasnya sudah terlihat rusak salah satunye WC umum, yang berada di dalam pasar itu," ucap Neko.

Lanjutnya orang tua dahulu pernah menyampaikan, dimanapun bekerja yang paling utama adalah kenyamanan termasuk juga pasar.

"Ketika pasar tersebut terlihat indah dan rapi serta nyaman, tentunya akan menambah daya tarik masyarakat untuk berbelanja. Dan pedagang harus kreatif dalam menjual dagangannya," ujarnya.

Selain itu di waktu yang sama Ketua Gerakan Berbagi Rezeki (GBR) sekaligus pendiri Koperasi  Pasar Bersama Maju Roby supriyadi dikesempatan itu mengungkapkan,  agar lantai dua pasar itu secepatnya bisa terisi oleh pedagang-pedagang lain. Supaya ada tambahan pendapatan daerah. 

Dikatakan, sayang pasar yang begitu bagus tapi di atasnya kosong tak ada transaksi jual beli. 

Menanggapi hal itu wabup dan pemerintah daerah akan secepatnya mencari solusi agar lantai 2 itu di tempati supaya perekonomian di Lingga terus berkembang dan maju.(isd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar