Vivo Gencar Kampanyekan Tren Ultra O Screen untuk V19

Telah lulus uji sertifikasi TV Rheinland Eye Comfort, layar Vivo V19 dapat melindungi mata dari kelelahan melihat layar. Foto/ist

TRANSKEPRI.COM. JAKARTA - Setelah diperkenalkan resmi pada pekan lalu, pre-order vivo V19 yang menjanjikan pengalaman layar maksimal melalui desain layar Ultra O Screen masih dibuka hingga 25 Maret mendatang.

“Memberikan kemudahan dalam mendapatkan vivo V19 merupakan fokus dan bentuk respon kami untuk konsumen vivo di Indonesia. Salah satunya dengan menghadirkan program pre-order dan trade-in sebelum masa penjualan perdana vivo V19 di mulai. Tidak hanya itu, demi meningkatkan ketertarikan konsumen, kami juga menawarkan berbagai benefit dan keuntungan lainnya yang sayang jika dilewatkan," kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Vivo V19 hadir dengan dua pilihan kapasitas memori, untuk varian RAM 8 GB/ROM 128 GB resmi dijual dengan harga Rp4,3 juta. Sementara vivo V19 dengan varian RAM 8 GB/RIM 256 GB dijual seharga Rp5 juta. Keduanya ini bisa didapatkan melalui official online store vivo di Shopee khusus untuk varian 128 GB ROM dan varian 256 GB ROM bisa didapatkan melalui official vivo store di Tokopedia.

Kehadiran vivo V19 diharapkan dapat mendukung generasi muda yang memiliki gaya hidup dinamis dan menuntut kinerja smartphone yang mumpuni dengan fitur-fitur, serta desain trendi yang relevan untuk kegiatan sehari-hari. Melalui Layar Ultra O Screen dengan lubang kamera depan terkecil berdiameter 2,98 mm di kelasnya saat ini, V19 menghadirkan visual layar menjadi lebih nyaman dan luas tanpa terasa ada halangan dalam menikmati konten favorit.

“Membawa desain Ultra O Screen pada vivo V19, memang kami hadirkan untuk memberi pengalaman berbeda pada konsumen setia vivo. Dengan screen-to-body ratio yang mencapai 91,38% dan layar berukuran 6,44 inci FHD+, menciptakan layar semakin luas dan memaksimalkan aktivitas ber-smartphone, apalagi penempatan posisi punch-hole di sebelah kanan dan sengaja kami hadirkan dengan diameter terkecil saat ini," papar Ricky Bunardi, Product Manager vivo Indonesia.

Selain itu, layar pada vivo V19 juga mampu menghasilkan warna yang tajam berkat layar Super AMOLED generasi E3 AMOLED. Didukung gamut warna DCI-P3 100% yang dapat menyaring 42% cahaya biru, tidak hanya tajam V19 juga mampu memanjakan pengguna dengan menghadirkan warna-warna cerah dan otentik.

Telah lulus uji sertifikasi TÜV Rheinland Eye Comfort, layar Vivo V19 dapat melindungi mata dari kelelahan melihat layar. “Ditambah lagi didukung teknologi anti-flicker dengan tingkat kecerahan rendah, memberikan perlindungan tambahan untuk mata terutama dalam keadaan gelap sekalipun," pungksa Ricky. (ssb)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar