TMMD Bangun Jalan 1 KM di Tanjung Siambang

Dan Rem 033/WP, Brigjen Gabriel Lema (kiri) bersama Walikota Tpi, H Syahrul dan para perwira Korem 033/WP

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG – TNI dan POLRI dibantu warga Tanjung Siambang Dompak bekerjasama membangun akses jalan masyarakat sepanjang 1 Km, pada Senin (16/03/2020) pagi.

Satuan tugas Personil TNI yang tergabung dalam TMMD dibantu warga sekitar bekerjasama menggunakan alat seadanya membuka akses jalan yang bakal di semenisasi.

Pantauan Transkepri.com dilapangan, tidak hanya TNI dan Masyarakat bahkan anggota Polres Tanjungpinang turut serta dalam proses percepatan program TMMD ke 107. 

Melihat hal itu, Komandan Korem (Danrem) 033/WP Brigjend TNI Gabriel Lema saat meninjau lokasi TMMD ke-107 menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Tentara Manunggal membangun desa. Dimana masyarakat bersama-sama dengan tentara dan polisi bekerjasama saling membutuhkan demi terjalinnya kebersamaan dan kedekatan antara TNI-POLRI dan warga.

Danrem juga mengatakan, kegiatan TMMD ini secara non fisik bertujuan untuk terus melakukan peningkatkan ketahanan bangsa melalui berbagai kegiatan bidang terkait, seperti potensi pertanian, perikanan dan lain sebagainya.

Kemudian yang utama, terkait dengan hal hal diatas kita semua harus bahu membahu, bekerjasama, saling membentengi dan  mensosialisasikan sasaran dan tujuan TMMD terhadap masyarakat, Ujar Jenderal Gabriel.

“Kegiatan Ini tidak hanya dilakukan TNI, sinergitas Polri, masyarakat serta peran pemerintah merupakan wujud nyata program ini dapat kita laksanakan bersama", terangnya. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar