Andri Rizal Siregar Akan Dilantik Jadi PJ Walikota Tanjungpinang Gantikan Hasan

Andri Rizal Siregar alias Choki bakal dilantik menjadi PJ Walikota Tanjungpinang gantikan Hasan

TRANSKEPRI.COM. TANJUNGPINANG –- Andri Rizal Siregar, SE,MM pejabat Pemprov Kepri kabarnya akan mengantikan PJ Walikota Tanjungpinang Hasan,S,Sos yang tersandung kasus tindak pidana pemalsuan surat tanah di kawasan Bintan Timur, Bintan Kepulauan Riau.

Andri Rizal Siregar yang di kenal sebutan Choki ini merupakan pejabat di lingkungan Pemprov Kepri yang cukup baik dan banyak dikenal semua kalangan birokrat kabupaten/ Kota se-Provinsi Kepri.

Mantan Aktivis 98 Adjisupit ketika di mintai tanggapannya terkait Andri Rizal alias Choki dilantik PJ Walikota Tanjungpinang mendukung penuh. Saya sarankan secepatnya Gubernur Ansar Ahmad melantik Andri Rizal Siregar, SE,MM PJ Walikota Tanjungpinang.

Beliau Choki orangnya familiar dan mengayomi. Figur Bapak Andri Rizal Siregar alias Choki sudah Top Markotop. tidak mungkin Pemerintah di Ibu Kota Provinsi Kepri Tanjungpinang di pimpin seorang berstatus tersangka.baru kali ini sekalas Walikota Tanjungpinang di Pimpin tersangka.coba di cek sejarah Pemko Tanjungpinang dari Kota Admitratip tahun 200-aan hingga saat ini 24 tahun. Walaupun kita menjunjung azas praduga tak bersalah.

Namun rakyat berkeinginan agar PJ Walikota Tanjungpinang yang sekarang Hasan agarfokus ke permasalahkan hukum dihadapi oleh dirinya."Ungkapnya.

Sementara Djito Mardy Mantan Aktivis Malari 74 menyarankan gubernur Kepri Ansar Ahmad harus legowo kadernya PJ Walikota Tanjungpinang Hasan,S,Sos di copot dari jabatannya.

Hal ini untuk kebaikan kedepannya. tidak perlu menunggu rekomendasi dari Mendagri. Pasalnya, kita harus mendukung program Bapak Presiden Jokowi menjalankan pemerintah yang bersih, berwibawa dan bebas dari KKN.

Pak Ansar jangan tahan-tahan lagi, segera melantik Andri Rizal Siregar, SE,MM alias Choki untuk kebaikan roda pemerintah dan suksesnya jelang Pilkada di Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri yang tinggal berapa bulan lagi.

"Dengan di copotnya PJ Walikota Tanjungpinang Hasan,S,Sos ini agar tidak terjadi preseden buruk Dimata publik. Apalagi yang mengantikan beliau seorang kader terbaik dan mempunyai jaringan intelegen yang kuat dan didukung para mantan aktivis PENA 98 Kepri."Ucapnya Djito

Sebagaimana diketahui,Andri Rizal Siregar, SE,MM merupakan wakil ketua I Tim Anggaran Pemerintah Daerah ( TAPD ) Kepri. selain itu dia pejabat Pemprov Kepri yang sudah berapa kali melalang melintang posisi strategis di Pemprov Kepri. Beliau anak mantan Bupati Kepri Andi Rifai siregar ( sebelum pemekaran ibu kota Provinsi Kepri,Red ).

Andri Rizal Siregar alias Choki ini pejabat yang bersih dari KKN. kariernya di birokrat dari awal hingga di ujung puncak ini mempunyai trek record yang luas biasa bagus dan banyak di senangi semua Kalanggan. (fn)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar