Bersama Ustadz Abdul Somad, Kenduri Syawal 1445 H Dipadati Ribuan Masyarakat

Ribuan masyarakat Batam menjadi saksi kekhidmatan acara kenduri Syawal 1445 H, yang dimeriahkan kehadiran Ustad Abdul Somad, Sabtu (4/5) diskominfo batam

 

TRANSKEPRI.COM.BATAM-  Lantunan shalawat menggema di Dataran Alun-alun Engku Putri. Ribuan masyarakat Batam menjadi saksi kekhidmatan acara kenduri Syawal 1445 H, yang dimeriahkan oleh kehadiran Ustad Abdul Somad atau yang kerap disapa dengan UAS, pada Sabtu (4/5/2024).

"Saya bangga melihat antusiasme masyarakat Batam terutama para pemuda dalam menyemarakkan kegiatan kenduri Syawal bersama Ustadz Abdul Somad ini, Pemerintah Kota Batam memberikan dukungan penuh untuk penyelenggaraan acara ini,” katanya.

Jefridin mengapresiasi kerja keras panitia penyelenggara. Menurutnya, acara kenduri Syawal ini berhasil terselenggara berkat kerja sama dan kekompakan komunitas anak muda. Sebanyak 40 komunitas, mulai dari mahasiswa, remaja masjid, hingga influencer, turut berperan aktif dalam suksesnya acara ini.

"Kita menyadari betapa besar minat anak muda di Kota Batam untuk turut serta dalam syiar dakwah, semoga dapat membangkitkan semangat pemuda Kota Batam untuk ikut membangun kota ini,” katanya.

Acara ini juga menjadi momentum untuk mengajak semua pihak, terutama anak muda, untuk bersatu padu dalam membangun Kota Batam.

"Mari kita bersama-sama menjaga kekompakan dan terus mengisi pembangunan yang kita rasakan saat ini," ujarnya.

Ustadz Abdul Somad pada kesempatan itu memberikan doa dan semangat kepada para pemuda Batam agar dapat membangun dan memakmurkan masjid. Ia berharap agar para pemuda di Batam menjadi pencinta masjid dan menjadi bagian dari tujuh golongan yang akan mendapat naungan Allah.

"Tujuh golongan yang akan mendapat naungan Allah, salah satunya adalah manusia yang hatinya dan jantungnya terpaut dengan masjid. Semoga anak kita semua di Batam menjadi orang yang memcintai masjid,” katanya.(advertorial)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar