Ketua PWI Kepri Besuk Anggota yang Sakit

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri, Jumat (7/7/2023) berkunjung ke kediaman Messa Haris, Wakil Bendahara PWI Kepri yang sedang menderita kanker. (pwikepri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri, Jumat (7/7/2023) berkunjung ke kediaman Messa Haris, Wakil Bendahara PWI Kepri yang sedang menderita kanker.

Rombongan yang langsung dipimpin Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim, memberi semangat dan motivasi kepada Haris dalam menghadapi cobaan yang dialaminya.

"Harus tetap semangat, berfikir positif dan jangan malas makan," ajak Candra.

Ia juga berpesan kepada Haris agar tidak sungkan menceritakan kendala atau masalah yang ia hadapi saat menjalani pengobatan.

"Ada saudara dekat, ada juga saudara jauh, kita ini bersaudara dekat, jadi jangan sungkan-sungkan sampaikan kalau ada kendala yang dihadapi," ungkapnya.

Candra juga mengimbau kepada teman-teman yang tinggalnya bertetangga dengan Haris, untuk terus mengupdate perkembangan kesehatannya.

"Kawan-kawan yang tinggal satu komplek perumahan ini, tolong Haris dijenguk setiap hari, hibur dia, temani ngobrol, agar dia tidak suntuk dan bosan," imbau Candra.

Pada kesempatan itu juga, Candra menyerahkan dana bantuan  yang dikumpul dari teman-teman sesama pengurus dan anggota PWI Kepri.

"Ini dari teman-teman, mudah-mudahan dapat membantu meringankan," katanya.

Candra juga berterima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota PWI Kepri yang telah berpartisipasi dalam membantu Messa Haris.

"Semoga semua kebaikan dibalas dengan kebaikan yang berlipat ganda oleh Allah SWT, " harapnya.

Turut hadir dalam kunjungan itu, Sekretaris PWI Kepri Novianto, Bendahara Andi, Wakil Ketua Bidang IT, Zabur Anjasfianto, Qori Ul Fitra dan sejumlah anggota lainnya. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar