Buka Pendaftaran Kepala Daerah, Gerindra Siapkan Kader Terbaik di Pilkada Anambas

Ketua DPC Partai Gerindra KKA Hj, Tety Hadiati, SH. (ist)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS-  Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kepulauan Anambas resmi buka pendaftaran  Calon Kepala Daerah dan Wakil Calon Kepala Daerah ( Cakada -Wacakada)  Priode 2024-2029.  

Partai yang dinakhodai Presiden terpilih Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum sukses di Anambas dengan mempertahankan dua kursi diparlemen, tak hanya itu,  Partai berlambang Kepala Burung Garuda  sukses menempatkan kader terbaik sebagai pimpinan DPRD Provinsi Kepri serta kader terbaiknya jadi wakil rakyat di Senayan.

Ketua DPC Partai Gerindra KKA Hj, Tety Hadiati, SH mengatakan, pihaknya telah membuka pendaftaran Cakada-Wacakada Anambas tahun 2024 dari tanggal 3 sampai dengan 18 Mei 2024.

"Kita membuka seluas-luasanya, bagi siapa saja yang akan mendaftar di partai Gerindra untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati KKA,"ujar Hj Tety  Minggu (5/5/2024).

Bunda panggilan akrab Hj Tety mengungkapkan, selain membuka peluang dari figur  internal, juga memberikan peluang untuk eksternal partai untuk mendaftar.

Bahkan lanjut wanita yang telah 3 Priode duduk di Parlemen Anambas, terdapat nama calon Bupati yang telah melakukan komunikasi dengan pihaknya.

"Salah satu nama kandidat yang telah melakukan. Komunikasi itu ada Nama Raja Bayu Febri Gunadian, SE,"sampainya.

Segera Lakukan Safari Politik Ke Sejumlah Partai Pemilik Kursi di Parlemen.

Bunda mengakui bahwa dalam mengusung calon kepala daerah dan wakil kepala daerah  pihaknya tak dapat maju sendiri untuk itu, pihaknya dalam waktu dekat akan segera melakukan safari politik ke sejumlah partai yang memiliki kursi di parlemen.

"Saya telah meminta sekretaris Partai untuk menyusun jadwal safari politik kami,  selain itu dari komunikasi yang telah dilakukan Ketua Partai PDIP dan Ketua Partai PPP masih belum dapat ditemui karena masih berada di luar,"tegasnya.

Untuk yang lain tambah dia, akan segera dilakukan komunikasi  dan pihaknya akan datang berkunjung, langkah-langkah tersebut dilakukan  untuk terus menjalin komunikasi membuka peluang koalisi dengan partai lain dalam mengusung calon kepala daerah dan wakil kepada daerah kedepannya,"tutupnya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar