FKPPI Kepri Gelar Halal Bihalal di Makodim Batam, Ir Harlas: Anggota Diminta Mampu Baca Peluang

Foto bersama Pengurus FKPPI Kepri dan pembina dalam kegiatan halal bihalal yang digelar di Makodim Batam, Sabtu (04/05/24). (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Jajaran Pengurus dan Anggota Forum Komunikasi Putra-putri TNI-Polri dan Putra-putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI),  menggelar kegiatan halal bihalal Idul Fitri 1445 H, Sabtu (04/05/24) betempat di aula Makodim Batam.

Ketua PD XXXI KB FKPPI Kepri, Ir Harlas Buana saat memberikan sambutan, menyebut bahwa kegiatan yang digelar dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi antar seluruh keluarga besar FKPPI di Provinsi Kepri.

Harlas yang juga merupakan Direktur PTSP BP Batam ini turut menyinggung bagaimana kader FKPPI juga mampu membaca dan memanfaatkan potensi yang ada di Kepri ini.

“Pandailah membaca peluang yang ada dihadapan kita semua, sehingga setiap kader FKPPI dapat memanfaatkan potensinya dan memperoleh nilai ekonomi atas potensi itu,” ujar Harlas.

Harlas punya harapan, agar kader FKPPI di Kepri dapat meningkatkan kompetensinya, sehingga mampu bersaing dalam dunia usaha dan pekerjaan yang ada di tengah masyarakat.

Kepala Staf Korem (Kasrem)  033/WP, I Ketut MG dalam sambutannya menyebut FKPPI adalah organisasi besar dan merupakan anak kandung dari TNI-Polri. 

Kasrem meminta agar FKPPI terus berperan dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Dan bagaimana FKPPI sebagai perpanjangan tangan TNI-Polri dapat menjaga citra dan nama baik TNI-Polri.

Kegiatan ini turut dihadiri Jajaran Pembina: Ibu Sri Soedarsono, Kasiter Korem 033/WP Kolonel Adang, Pasiter Kodim Batam Lettu Sahrudi, Ketua Wanhat FKPPI Kepri Syamsul Paloh, Waka OKK FKPPI Kepri Aldi Samjaya, Sekretaris FKPPI Kepri Agus Sugi, Bendahara FKPPI Wandra, Ketua Bela Negara FKPPI Kepri Zul, Ketua IPWI FKPPI yang juga ketua pelaksana Agus Febri.

Kemudian juga hadir,  Ketua Wanita FKPPI Friska, Ketua FKPPI Batam Ahmad Zuhri, Ketua FKPPI Karimun S Hartoyo serta sejumlah kader dan pengurus di jajaran FKPPI Kepri dan FKPPI kabupaten dan kota di Kepri. (san)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar