SMSI Riau Kunjungi BP Batam, Rudi: Batam Siap Menuju Kota Baru yang Modern

Kepala BP Batam H Muhammad Rudi didampingi Ketua SMSI Kepri Rinaldi Samjaya dan Ketua SMSI Riau Luna Agustina saat di kantor BP Batam, Jumat (03/04/24). (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM-  Sebanyak 40 pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Riau melakukan kunjungan ke Kantor Badan Pengusahaan (BP) Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (03/05/2024) siang.

Kedatangan rombongan pengurus SMSI Riau diterima langsung oleh Walikota Batam yang juga menjabat Kepala BP Batam Muhammad Rudi di ruang presentasi Kantor PB Batam.

Kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan mempelajari geliat pembangunan Kota Batam. Dewan Penasehat SMSI Riau, Zufra Irwan, menjelaskan bahwa Batam merupakan bagian dari sejarah Riau dan memiliki ikatan emosional yang kuat.

"Batam atau Kepri ini adalah adik kandung Riau. Jadi jangan lupakan histori itu. Ada ikatan emosi antara Riau dan Batam yang tak bisa dihapus begitu saja," ujar Zufra sembari memuji kemajuan infrastruktur dan geliat perekonomian Kota Batam saat ini.

Wali Kota  Batam Muhammad Rudi menjelaskan bahwa pembangunan Kota Batam saat ini sebagian besar difokuskan pada sektor infrastruktur. Batam kini tumbuh menjadi daerah yang semakin diperhitungkan, dan siap menyongsong Batam menuju kota baru yang moderen, maju dan madani dan serta sejahtera masyarakatnya.

Pembangunan infrastruktur Batam yang menggeliat setiap tahun, juga disertai kemudahan dan kenyamanan bagi investor yang kini banyak melirik Batam sebagai tujuan investasi.

“Kota Batam akan kita bangun menjadi kota baru dan modern, maju dan madani, serta sejahtera masyarakatnya. Untuk itu orang-orang nanti tidak perlu lagi ke Singapura. Di Batam ada semuanya, kita akan siapkan itu semua," jelas Rudi sambil mempresentasikan land mark "kota baru Batam.

Sementara itu, Ketua SMSI Kepri, Rinaldi Samjaya yang turut mendampingi rombongan SMSI Riau, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas dipilihnya Batam atau Kepri sebagai tempat untuk menggelar kegiatan Workshop Search Engine Optimization (SEO) Perusahaan Media.

“Selamat datang di Kepri dan terimakasih sudah memilih Batam sebagai tempat untuk kegiatan SEO Perusahaan Media di bawah organisasi SMSI Riau. Semoga kegiatannya berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi semua peserta,” ujar Rinaldi. 

Pada kesempatan itu turut hadir Kabiro Humas dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait, Kabid Humas BP Batam, Sazani, Ketua SMSI Batam Indra Helmi.(san)


 


 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar