Wakil Ketua III DPRD Batam Sampaikan Hal Ini Kepada Anggota DPRD Agam

Wakil Ketua III DPRD Batam, Ahmad Surya saat menerima kunjungan kerja anggota DPRD Agam Provinsi Sumbar, Senin (22/04/24) di Kantor DPRD Batam. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Wakil Ketua III DPRD Kota Batam, Ahmad Surya, turut menyambut kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Agam, Sumatera Barat, di Kantor DPRD Batam, Senin (22/04/24). Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dan sinergi dalam mendukung kebijakan pemerintah untuk memacu pembangunan di kedua daerah.

Rombongan DPRD Agam disambut hangat oleh  Ketua DPRD Batam, Nuryanto dan Wakil Ketua III DPRD Batam, Ahmad Surya serta jajaran anggota DPRD Batam. 

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak saling bertukar informasi dan pengalaman mengenai berbagai hal, seperti pengelolaan keuangan daerah, penyusunan peraturan daerah, dan pemberdayaan masyarakat.

Ahmad Surya, dalam sambutannya, menyampaikan selamat datang kepada rombongan DPRD Agam dan mengapresiasi atas kunjungan tersebut. Ia mengatakan bahwa Batam dan Agam memiliki banyak potensi yang dapat dikembangkan bersama.

"Batam dan Agam memiliki banyak potensi yang dapat dikembangkan bersama. Kita bisa saling belajar dan berbagi pengalaman untuk memajukan daerah masing-masing," ujar Ahmad Surya.

Anggota DPRD Agam, menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Ahmad Surya dan jajaran DPRD Batam. Ia mengatakan bahwa Agam ingin belajar dari pengalaman Batam dalam pengelolaan berbagai sektor, seperti pariwisata, perdagangan, dan industri.

"Kami ingin belajar dari pengalaman Batam dalam mengelola berbagai sektor, seperti pariwisata, perdagangan, dan industri. Kami yakin bahwa kerjasama antara Batam dan Agam akan memberikan manfaat bagi kedua daerah," ujar salah seorang anggota DPRD Agam. (ridho)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar