Pokomen GO Bisa Dimainkan di Dalam Rumah Demi Menghindari Corona

Niantic memberikan diskon hingga 99% untuk item Incesce agar pemain lebih mudah menemukan Pokemon di sekitarnya. Foto/Ist

TRANSKEPRI.COM. MILAN - Menyebarnya virus Corona di berbagai negara membuat masyarakat disarankan untuk menghindari aktivitas di luar rumah. Agar tidak bosan, bermain game adalah salah satu solusi yang bisa dilakukan.

Terkait hal tersebut, Pokemon GO turut melakukan penyesuaian. Jika biasanya bermain Pokemon GO harus dilakukan di luar rumah untuk mencari pokemon baru, kini permainan tersebut bisa dilakukan di dalam rumah.

Niantic sebagai pengembang game harus memodifikasi permainannya agar para pemain Pokemon GO tetap bisa bermain di tengah mewabahnya COVID-19.
Melansir laman Ubergizmo, Minggu (15/3/3020), perubahan yang disematkan di antaranya, meningkatkan jumlah habitat Pokemon baru, agar pemain dapat menemukannya meski sedang berada di dalam rumah.

Tidak hanya itu, Niantic juga memberikan diskon hingga 99% untuk item Incesce, agar pemain lebih mudah menemukan pokemon di sekitarnya. Termasuk menambah durasi item tersebut menjadi satu jam.

Perubahan dilakukan Niantic kepada Pokemon GO hanya bersifat sementara. Ketika situasi wabah virus Corona sudah mereda, permainan akan kembali seperti semula. (ssb)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar