Sambut Hari Jadi ke-78, Pemkab Asahan Gelar Tabligh Akbar

Pemerintah Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara, gelar Tabligh Akbar bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie Kisaran, Rabu (17/04), siang. (ist)

TRANSKEPRI.COM.ASAHAN- Pemerintah Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara, gelar Tabligh Akbar bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie Kisaran, Rabu (17/04), siang.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian menyambut Hari Jadi Kabupaten Asahan Ke-78 Tahun 2024.

Dalam amanatnya Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M.Si mengajak para hadirin dan seluruh lapisan masyarakat untuk lebih meningkatkan Ukhuwah Islamiyah, saling bergandeng tangan dan bahu membahu dalam mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

"Agama tidak hanya menjadi pegangan hidup, namun juga sebagai pemacu hidup. Dengan demikian agama akan berfungsi sebagai jalan dan panduan hidup manusia yang akan selalu dijadikan acuan secara konsisten dalam keadaan apapun," ucap Sekda.

John juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten yang telah menjaga stabilitas dan memelihara keamanan dan ketertiban di Kabupaten Asahan.

Terakhir, Sekda juga mengajak kepada masyarakat untuk menyatukan langkah menuntaskan pembangunan di Kabupaten Asahan.

Pantauan di lokasi, kegiatan dihadiri perwakilan Danlanal TBA, mewakili Kajari Asahan, OPD, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua I Bidang Pembinaan Karekater Keluarga TP PKK Kabupaten Asahan, ASN serta para hadirin lainnya. (*)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar