Bupati Aunur Rafiq Lantik Dewan Hakim MTQ XVI Kabupaten Karimun Tahun 2024

Bupati Aunur Rafiq, saat melantik 107 Dewan Hakim MTQ XVI Kabupaten Karimun tahun 2024 di Gedung Nasional Tanjungbalai Karimun, Selasa (16/4/2024). (Ist)

TRANSKEPRI.COM. KARIMUN - Bupati Aunur Rafiq melantik sebanyak 107 Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) XVI Tingkat Kabupaten Karimun tahun 2024 di Gedung Nasional Tanjungbalai Karimun, Selasa (16/4/2024).

MTQ XVI Tingkat Kabupaten Karimun yang akan berlangsung mulai 16 - 21 April mendatang dan akan dibuka Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad di Coastal Area Tanjungbalai Karimun, Selasa (16/4/2024) malam.

Sebanyak 5 cabang yang diperlombakan dalam MTQ ini, yakni Tartil Our'an, Tilawah Al-Qur'an, Tahfiz Qur'an,Fahmil Qur'an dan syarhil Qur'an.

Bupati Karimun menyampaikan, agar dewan hakim yang dilantik ini dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan adil dalam memberikan penilaian sehingga bisa melahirkan qori dan qoriah yang berkualitas.

Lebih lanjut, Bupati Aunur Rafiq menyebutkan, dewan hakim menjadi bagian utama karena merupakan salah satu yang sangat menentukan kualitas pelaksanaan penyelenggaraan MTQ tersebut. "Dewan hakim harus bersikap netral, independen dan profesional dalam melaksanakan penilaian," pungkasnya.

Bupati mengaku sangat percaya dan yakin kepada para dewan hakim karena merupakan orang-orang yang sudah lama dan sudah berpengalaman dan tak perlu diragukan lagi kualitas kerjanya.

Hadir dalam acara pelantikan Dewan Hakim MTQ XVI Tingkat Kabupaten Karimun tahun 2024, Wakil Bupati Anwar Hasyim, Sekda Muhammad Firmansyah, Perwakilan Forkopimda, Kepala Kemenag Karimun, Camat serta Lurah se-Kabupaten Karimun.


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar