Pasaman Equator Festival akan Dihadiri Sandiaga Uno "MayJen TNI Heriyanto Syaputra dan Gebernur Sumbar

Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat akan jadi tuan rumah perayaan hari Meteorologi Dunia ke 74 pada (23/3 2024) nanti di kawasan wisata Equator Bonjol (transkepro.com/fauzi)

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN - Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat akan jadi tuan rumah perayaan hari Meteorologi Dunia ke 74 pada (23/3 2024) nanti di kawasan wisata Equator Bonjol.

"Hal tersebut disampaikan Bupati Pasaman Sabar AS saat memimpin rapat, bersama Forkopimda,  persiapan perayaan hari Meteorologi Dunia yang ke 74 dan perayaan Titik Kulminasi Matahari di Kawasan Geopark khatulistiwa Pasaman.

“Ini adalah pertama kali dalam sejarah, Kabupaten Pasaman diberi kepercayaan oleh BMKG RI (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Republik Indonesia) untuk menjadi tuan rumah dalam perayaan Hari Meteorologi Dunia

Sabar AS menegaskan Perayaan Hari Meteorologi ke 74 dan perayaan Titik Kulminasi Matahari akan dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dr.H. Sandiaga Salahudin Uno (Sandiaga Uno), bersama Mayor Jendral TNI Heriyanto Syaputra, kemudian Sekretaris utama BMKG R.I. ir. Dwi Budi Sutrisno, M. Sc.

” Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, SP. dan Rektor ITERA Lampung Prof. Dr. I Nyoman Pugeg Aryantha, serta Para guru SLTA yang terkait Fisika dan Geografi se-Sumatera Barat ungkap Sabar As.

Kesediaan para tokoh tokoh hebat tersebut untuk menghadiri perayaan ini dirangkum dalam satu kegiatan disebut Pasaman Equator Festival dan  sebelum nya telah disampaikan nya dari jauh hari, kata Sabar(fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar