Horee, PLTS Etang Dibangun Tahun Ini

Bupati KKA, H. Abdul Haris, SH, MH mengatakan, pada tahun ini akan dibangun Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di Etang (Desa Air Putih) Kecamatan Siantan Timur.

TRANSKEPRI.COM. ANAMBAS- Upaya Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) memberikan kemakmuran kepada masyarakat terus di gesah.

Penerangan yang seyogyanya saat ini masih jadi persoalan selangkah demi selangkah dituntaskan dengan segala daya dan  upaya pemerintah daerah.

Bupati KKA, H. Abdul Haris, SH, MH mengatakan, pada tahun ini  akan dibangun Pembangkit  Listrik Tenaga  Surya (PLTS) di Etang (Desa Air Putih)  Kecamatan Siantan Timur.

"Alhamdulillah pada tahun ini akan di bangun PLTS Etang, (Desa Air Putih),  tadi barusan dilaksanakan rapat koordinasi pembangunan nya,"ujar Haris, Sabtu (16/3/2024).

Pria yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kepulauan Riau menyebutkan, bahwa pembangunan PLTS tersebut merupakan komitmen yang dilaksanakan untuk pembangunan dan mensejahterakan masyarakat.

Lebih lanjut suami Hj Heryana, SE menyampaikan, bahwa  pada saat ini pihaknya telah melakukan penandatangan komitmen Pembagian PI AI  dengan kontraktor migas lepas Pantai bersama dengan pihak Provinsi Kepri dan Kabupaten Natuna.

"Alhamdulillah komitmen Pembagian PI telah selesai dan insya Allah ini akan bermanfaat bagi pembangunan di daerah ini,"katanya.

Ia menambahkan, dengan telah ditanda tangani komitmen Pi mudah-mudahan dua hingga tiga tahun kedepan dapat membuahkan hasil dan lebih maksimal dalam pembangunan dengan anggaran yang lebih memadai dari pada saat ini.

"Insya Allah kita akan terus berjuang dengan mengharap ridho Allah," imbuhnya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar