NasDem Anambas Usulkan Kader Terbaik untuk Pilkada

Sekretaris NasDem Anambas' Fachri Hidayat. (ist)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- DPD Partai NasDem  Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA)  akan mengusulkan kader terbaik Partai untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar Bulan  November 2024 mendatang.

Fachri Hidayat Sekretaris DPD Partai NasDem KKA mengatakan, usulan Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah dari Partainya harus melalui mekanisme yang ada di tubuh Partai.

Politisi Partai Besutan Surya Paloh itu membeberkan, meski berupaya mengusung kader terbaik, pihaknya tidak menutup mata pada figur-figur eksternal, namun yang se Visi dengan Partai demi kemakmuran rakyat.

"Kita juga akan membuka peluang dari mereka yang berada di luar tubuh Partai untuk dapat maju melalui partai NasDem,"ujar Fachri, Minggu (10/3/2024)

Bang Dayat Panggilan akrab Fachri Hidayat mengungkapkan, bahwa mereka yang akan direkomendasikan kelak akan melalui mekanisme yang ada pada ad/art  Partai serta mendapat restu melalui rekomendasi dari DPW dan DPP Partai NasDem.

Sayangnya ia enggan menyebutkan nama kader  terbaik yang bakal diusung partai NasDem nanti,"itu masih rahasia nantilah pas dibuka penjaringan akan kelihatan, sabar ya kawan-,kawan,"katanya sambil tersenyum.

Ia menambahkan, bahwa Partai Nasdem pada Pemilihan kali sukses meraup suara yang cukup signifikan dan mampu menempatkan  dua kadernya di Parlemen. Sebelumnya pada Priode 2019-2024  Partai Nasdem hanya meraih 1 kursi di Parlemen.

"Kita dapat mempertahankan kursi di Dapil I atas nama Adnan, dan berhasil menambah kursi dari Dapil III yakni atas nama Sukran (Allan),'sampainya.

Fachri Hidayat juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya kepada masyarakat yang telah memberikan hak pilihnya dengan menempatkan Partai NasDem sebagai pilihan dan menjadi wadah menyalurkan aspirasi.

Untuk ia menegaskan kepada  calon terpilih kedepan untuk tetap berupaya semaksimal mungkin mengemban amanah yang diberikan masyarakat, karena tanpa suara mereka tak akan ada kader Partai NasDem di Parlemen.

"Alhamdulillah  Pilpres dan Pemilu di Kabupaten Kepulauan Anambas berjalan dengan aman dan lancar hingga pleno yang ditetapkan oleh KPU kemaren. Kita berharap mereka yang terpilih mampu memberikan sumbangsih terhadap pembangunan  melalui kewajibannya sebagai wakil rakyat di Parlemen,"katanya (Yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar