Konsolidasi Relawan HMR-HMA di Batam, Targetkan Kemenangan di Atas 60 Persen

H. Muhammad Rudi - Hj. Marlin Agustina. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Puluhan relawan HMR-HMA (H. Muhammad Rudi - Hj. Marlin Agustina) berkumpul di Lantai 2 Beta Kopi Sekupang, Senin (26/02 24) dalam rangka konsolidasi untuk Pilkada 2024. Pertemuan ini dihadiri oleh pengurus kota dan kecamatan relawan HMR-HMA se-Kota Batam.

Acara ini bertujuan untuk memperkuat struktur relawan dan menyusun strategi pemenangan HMR sebagai Gubernur Kepulauan Riau dengan target 65% suara dan HMA sebagai Walikota Batam dengan target 69% suara.

Dalam sambutannya, Ketua Relawan HMR-HMA, Sudirman Dianto menyampaikan apresiasinya kepada para relawan yang telah menunjukkan komitmen dan semangatnya untuk memenangkan HMA-HMR menuju Pilkada 2024. Ia menekankan pentingnya kerja sama dan soliditas antar relawan dalam mencapai target yang telah ditetapkan.

"Saya yakin dengan kerja sama dan soliditas kita semua, HMR-HMA akan memimpin Kepulauan Riau dan Batam untuk periode selanjutnya," ujar Sudirman Dianto.

Sudirman mengajak para relawan untuk terus mensosialisasikan program-program HMR-HMA kepada masyarakat.

"Mari kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa HMR-HMA adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kepri dan Batam lima tahun mendatang," ujar Sudirman.

Bagi masyarakat Kota Batam dan Provinsi Kepri yang ingin bergabung dalam relawan HMR-HMA, dapat menghubungi Sekretariat Relawan HMR HMA di Batam Center. (ridho)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar