PIALA ASIA 2023

Sore Ini Indonesia vs Australia, Ini Jadwal dan Prediksi Pertandingannya

Skuad Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar. (net)

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Timnas Australia akan melawan Timnas Indonesia di babak 16 besar Piala Asia 2023. Socceroos dijagokan menaklukkan skuad Garuda.

Australia vs Indonesia berlangsung di Stadion Jassim bin Hamad, Doha, Qatar. Laga itu digelar, Minggu (28/1/2024) pukul 18.30 WIB.

Melawan Indonesia, Australia merupakan unggulan. Mereka penghuni posisi 25 dunia. Sementara itu, Indonesia ada di posisi ke-147.

Australia Kuat di Lini Belakang

Australia tampil cukup bagus di fase grup Piala Asia 2023. Dalam tiga pertandingan, mereka dua kali menang dan sekali imbang.

Lini belakang Australia tampil sip dengan baru kebobolan sebanyak satu gol. Mereka sudah mencatatkan dua clean sheet.

Uzbekistan yang berhasil menjebol gawang Australia. Azizbek Turgunboev pemain yang sukses mencatatkan namanya di papan skor saat melawan Australia.

Indonesia Debut di 16 Besar Piala Asia

Indonesia menjalani debutnya di babak 16 besar Piala Asia 2023. Oleh karena itu, pantas kalau tim Merah-Putih tak menjadi unggulan.

Melawan Australia, Indonesia sudah 18 kali berhadapan. Hasilnya, Indonesia baru sekali menang, tiga kali imbang, dan 14 kali menelan kekalahan.

Pertemuan terakhir Indonesia dengan Australia terjadi pada Maret 2010. Di Kualifikasi Piala Asia 2011, Indonesia menelan kekalahan 0-1 dari Australia.

Bursa Taruhan Prediksi Australia Taklukkan Indonesia 2-0

Australia menjadi unggulan saat melawan Indonesia. Hal itu yang tampak dari pantauan detikSport, Minggu pagi WIB.

Kemenangan Australia ada di koefisien 2/11 di Oddschecker. Sementara Kemenangan Indonesia ada di angka 20/1 dan hasil imbang ada di angka 13/2.

Kemenangan 2-0 Australia atas Indonesia menjadi skor favorit dengan angka 24/5. Pemain Australia, Mitchell Duke, yang menjadi favorit sebagai pencetak gol pertama dalam laga dengan koefisien 4/1.

Prediksi Susunan Pemain

Indonesia: Ernando Ari, Jordi Amat, Sandy Walsh, Elkan Baggott, Justin Hubner, Ivar Jenner, Shayne Pattynama, Pratama Arhan, Yakob Sayuri, Marselino Ferdinan, Rafael Struick. (dtc)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar