ASKAB PSSI 2022

Libas Teluk Bayur 5-0, Kelurahan Tarempa ke Babak II

Kelurahan Tarempa menang

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Kelurahan Tarempa libas Team Sepak Bola Bayur lima  gol  tanpa balas pada pertandingan pembuka ASKAB PSSI 2022, di Lapangan Sepak Bola Sulaiman Abdullah, Kelurahan Tarempa , Senin (18/2022).

Bertanding usai partai  Friendly match antara tim FKPD VS Pemkab yang berakhir sama kuat 1:1, team besutan Syamsir tersebut tampil trengginas dengan dengan tampil menekan sejak menit pertama. 

Hafiz sang kapten bahkan sukses mempersembahkan gol pertama pada menit-menit awal dan mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp1000.000 dari Bupati Anambas.

Team Teluk Bayur sendiri memang tak mampu berbuat banyak, dan terus tertekan hingga Pluit panjang ditiup wasit yang memimpin pertandingan. 

Dengan pola 4-4-2 team Kelurahan Tarempa mampu mendominasi lini perlini bahkan mempreshing ketat pertahanan Teluk Bayur hingga lima gol tercipta. 
Dengan penampilan ciamiknya Kelurahan Tarempa lolos ke babak ke II.

"Alhamdulillah  team Kelurahan Tarempa dapat menang pada pertandingan pertama, kita semua bersyukur akan hal itu,"ujar Syamsir. 

Pemkab VS FKPD Imbang

Sebelumnya partai Panas Pemkab Anambas VS FKPD harus bermain imbang 1 : 1,  sejatinya FKPD sempat memimpin terlebih dahulu setelah asist Kacabajari Natuna di Tarempa Roy Huffington Harahap dari sisi kiri berhasil dituntaskan Danlanudal Matak.

Sementara itu gol dari Pemkab Anambas diciptakan Anggota DPRD KKA Jasril Jamal yang berhasil menuntaskan duel 1 lawan 1 pinalti  dengan Bupati Anambas Abdul Haris, SH yang menjaga  gawang FKPD .

Secara keseluruhan penampilan kedua team cukup baik dengan usia rata rata di atas 40 tahun dan hanya Kacabjari berusia di bawah 40 tahun. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar