Liga Inggris

Liverpool Kalahkan Norwich 1-0, Mane Cetak Gol

FC Liverpool

TRANSKEPRI.COM.NORWICH- Liverpool mengalahkan Norwich 1-0 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-26. Sadio Mane mencetak gol tunggal, sekaligus sudah 100 gol di tanah Inggris.

Norwich vs Liverpool berlangsung di Stadion Carrow Road, Minggu (9/2/2020) dinihari WIB. Babak pertama, kedua tim tak punya peluang berarti.

Babak kedua, susunan formasi tak berubah. Liverpool pun kembali menyerang sejak kick off tapi lini pertahanan Norwich begitu tangguh.

Kebuntuan pecah di menit ke-78. Sadio Mane yang masuk sebagai pemain pengganti, menyambut umpan lambung dari Henderson. Dengan kontrol yang bagus meski mendapat pengawalan, Mane melepas tendangan keras dengan kaki kiri dan gol!

Dilansir dari Sky Sports, satu gol yang dicetak Sadio Mane dalam laga tersebut menjadi gol yang spesial. Sebab, kini dirinya sudah mencatat 100 gol di seluruh kompetisi di Inggris. "Benarkah? Wow terima kasih," kata Mane.

Sadio Mane tercatat mencetak 75 gol bersama Liverpool dan 25 gol bersama Southampton. Sepanjang musim 2019/2020 ini, pemain asal Senegal tersebut sudah mencetak 12 gol untuk The Reds di Liga Inggris.

Sadio Mane mengawali petualangan di Liga Inggris pada tahun 2014, saat dibeli Southampton dari klub Liga Jerman, Red Bull Salzburg. Kemudian, Liverpool memboyongnya di tahun 2016 dengan nilai transfer 34 juta paun.


Pertandingan melawan Norwich pun merupakan comeback Sadio Mane dari cedera hamstring. Dia sempat absen tiga pekan.

"Sebagai pemain sepakbola, Anda pasti ingin bermain setiap saat. Namun cedera ini tidak mudah, saya menjalani perawatan, bekerja keras, dan kembali bermain," tutupnya.(009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar