JELANG RAPIMPROV I SMSI KEPRI 2024

Punya Anggota 121 Perusahaan Pers, SMSI Kepri Harus Miliki Posisi Tawar

Plt Ketua SMSI Kepri, Rinaldi Samjaya. (dok)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Plt Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kepri  Rinaldi Samjaya, meminta agar Perusahaan Pers yang bernaung dalam organisasi perusahaan pers SMSI, dapat menunjukkan peran dan kontribusinya dalam mengisi pembangunan di Provinsi Kepri pada khususnya.

Apalagi kata Rinaldi, dengan kapasitas sebagai organisasi perusahaan pers terbesar di Kepri, berjumlah 121 anggota terdaftar, tentunya SMSI Kepri harus memiliki posisi tawar terhadap apapun kebijakan dan langkah yang diambil pemerintah di daerah.

"SMSI adalah organisasi perusahaan pers terbesar di Indonesia. Dengan beranggotakan sedikitnya 2.000 perusahaan pers dan 121 perusahaan pers berada di Kepri, SMSI harus memiliki posisi tawar dan mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah," ujar Plt Ketua SMSI Kepri, Rinaldi Samjaya, Kamis (13/01/24) di sela agenda persiapan Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) I SMSI Kepri 2024.

Dikatakan Rinaldi, Rapimprov I SMSI Kepri 2024 yang rencananya digelar pada 27-28 Januari mendatang, salahsatu agendanya bertujuan melakukan konsolidasi dan penguatan organisasi SMSI Kepri serta mematangkan program kerja yang telah ditetapkan sebelumnya.

"Dengan Rapimprov yang segera kita gelar, diharapkan SMSI Kepri kedepan mampu manjadi organisasi perusahaan pers yang tidak hanya bermanfaat bagi anggotanya, tapi juga memiliki posisi tawar dan kontribusi terhadap pembangunan Provinsi Kepri," harap Rinaldi. **


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar