Peringati HUT Ke-17, Ini Target Hanura Anambas di Pileg dan Pilpres

DPC Partai Hanura Anambas menggelar nonton bareng Debat Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024 Minggu (07/01/23). (ist)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menggelar nonton bareng Debat Calon Presiden dan  Wakil Presiden  tahun 2024 Minggu (07/01/23).

Nonton bareng tersebut merupakan agenda yang ditaja Partai Pimpinan Oesman Sapta Odang (OSO) merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun(HUT) Partai Hanura yang ke 17 tepatnya 21 Desember 2006- 21 Desember 2023.

Nonton bareng digelar di kantor DPC Hanura KKA di Jalan Pelantar Tanjung no 7 tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC Hanura KKA Muliady bersama sejumlah pengurus Partai tingkat Kabupaten.

Seperti di ketahui di Anambas  sendiri terdapat sejumlah agenda dalam perayaan HUT Partai Hanura yang ke 17 tersebut antara lain pembagian sembilan bahan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan dan nonton bareng merupakan agenda puncaknya.

Muliady (Kan-Kan) Ketua DPC Partai Hanura KKA mengatakan, HUT Partai Hanura yang ke 17 merupakan momentum bangkit untuk meraih dua kursi di Parlemen serta memenangkan pasangan Capres-Cawapres  Nomor Urut  3  Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Nonton bareng ini merupakan langkah kita untuk terus melakukan pemantapan untuk memenangkan partai Hanura dan meraih dua kursi di Parlemen,"ujar Muliady.

Suami Migiwati digelarnya kegiatan saling berbagi Sembako untuk memperingati HUT ke-17 Partai Hanura ini merupakan bentuk kedekatan Partai Hanura kepada rakyat.

‘’Sebagaimana pesan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang yang mengajak agar pentingnya menjaga komunikasi politik dengan tulus, ikhlas, dan baik untuk mendapatkan kepercayaan rakyat," paparnya.

Kan kan Panggilan akrab  Muliady di hadapan para pengurus saat nonton bareng menegaskan untuk dapat memenangkan partai ini pada Pileg 14 Februari, 2024 mendatang serta menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres.

"Sekali lagi saya tegaskan, menangkan Partai Hanura di Pileg dan Pak Ganjar-Mahfud jadi Presiden dan Wakil Presiden RI,"imbuhnya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar