Gatot Nurmantyo Ramaikan Bursa Ketua Umum Demokrat

Gatot Nurmantyo

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Nama mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo diisukan akan merapat ke Partai Demokrat. Tidak hanya itu, Gatot juga dikabarkan siap bersaing merebut kursi ketua umum Partai Demokrat.

Politikus senior Partai Demokrat Achmad Mubarok mengakui isu tersebut. Dia mengaku, Gatot akan meramaikan bursa ketum pada Kongres V Partai Demokrat yang akan digelar pada 14-16 Maret 2020.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Herman Khaeron tidak mengetahui isu tersebut. Dia bahkan mempertanyakan. "Masa sih, kata siapa?" katanya saat ditanya mengenai isu tersebut, Rabu (11/3/2020).

Herman menuturkan, hingga saat ini belum ada tanda-tanda Gatot Nurmantyo akan maju menjadi caketum Partai Demokrat. "Tapi sampai saat ini enggak ada tanda-tandanya," kata anggota Komisi VI DPR RI ini.

Gatot Nurmantyo, menurut Herman, tidak bisa langsung terjun memperebutkan kursi ketua umum Partai Demokrat. Ada aturan yang wajib dipatuhi Gatot Nurmantyo.

"Ada aturannya di Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), tidak serta merta," ujar legislator asal daerah pemilihan Jawa Barat VIII ini.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar