Sabar AS Pimpin Demokrat Pasaman, Ini Targetnya

Sabar AS saat menerima SK sebsgai Ketua Demokrat Pasaman. (transkepri.com/fauzi)

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN- Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Barat, Ir. Mulyadi serahkan Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pasaman kepada Sabar AS.

Dengan diterimanya SK sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Pasaman, Sabar AS, yang juga Wakil Bupati Pasaman mengatakan, partainya akan langsung tancap gas untuk mencapai target-target partai, katanya Senin (22/5).

“Target Partai Demokrat, menang pileg, menang pilkada dan menang pilpres," ujarnya.

Ia mengatakan, untuk pileg DPRD Kabupaten Pasaman, partainya akan mengupayakan untuk penambahan kursi menjadi 7 kursi atau 20%. Sehingga, dengan pencapaian itu, DPC Demokrat Pasaman bisa mengusung sendiri kader terbaiknya sebagai Calon Bupati Pasaman.

Sedangkan, “Untuk DPRD Sumbar, dapil 4 Pasaman dan Pasaman Barat yang saat ini ada 1 kursi, kita akan tambah menjadi 2 kursi. Kita akan bekerja sama dengan teman-teman di Kabupaten Pasaman Barat untuk bagaimana target 2 kursi ini bisa dicapai,” ungkapnya.

Selanjutnya, untuk Pileg DPR RI, dapil Sumbar 2 yang meliputi Pasaman, Pasaman Barat, Agam, Bukittinggi, Payakumbuh, Lima Puluh Kota, Pariaman dan Padang Pariaman saat ini memiliki 1 kursi, untuk 2024 ini capaian 1 kursi itu akan ditambah menjadi 2 kursi, insyaallah, tutur Sabar optimis.(fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar