Plt Ketua SMSI Kepri Optimis Andi Bawa PWI Kepri Semakin Baik

Plt Ketua SMSI Kepri Rinaldi Samjaya (kiri), Ketua PWI Kepri Andi (tengah) dan Ketua SMSI Batam Indra Helmi. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Plt Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kepri, Rinaldi Samjaya memberikan selamat atas terpilihnya Andi sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri untuk periode lima tahun mendatang. Rinaldi optimis PWI Kepri di bawah kepemimpinan Andi semakin baik.

"PWI Kepri di bawah kepemimpinan Candra Ibrahim sudah baik dan banyak hal positif yang sudah beliau lakukan. Dan di bawah kepemimpinan Andi, Insya Allah bakal semakin baik," ujar Rinaldi.

Rinaldi mengakui bahwa dirinya dan Andi berasal dari satu almamater, yakni dari media cetak Harian Umum Haluan Kepri yang sebelumnya bernama Sijori Mandiri.

Dikatakan Rinaldi, saat dirinya menyelesaikan tugas sebagai Pemimpin Redaksi (Pemred) Haluan Kepri pada 2015 lalu, posisi Pemred Haluan Kepri dilanjutkan oleh Andi.

Sementara, Indra Helmi Ketua SMSI Batam, turut mengucapkan selamat atas terpilihnya Andi sebagai Ketua PWI Kepri menggantikan Candra Ibrahim.

Pria yang pernah menjabat Pimpinan Perusahaan Haluan Kepri ini menyampaikan harapannya agar PWI Kepri di bawah kepemimpinan Andi semakin baik kedepannya.

"Semoga saudara Andi mampu membawa PWI kearah yang semakin baik, dengan melanjutkan hal positif yang telah dilakukan oleh Ketua PWI sebelumnya dan membenahi hal yang masih dinilai belum optimal," harap Indra Helmi.

Seperti diketahui, Andi terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri, periode 20203-2028 dalam Konfenprov yang digelar, Jumat (15/12/23) malam di Golden View Hotel Bengkong Batam.

Dalam Konfenprov itu, Andi mengalahkan Saibansyah Dardani yang hanya berselisih satu suara, yakni 39 berbanding 38.

Bersama Andi juga terpilih Ramon Damora sebagai Ketua Dewan Kehormatan PWI Kepri. Ramon berhasil mengungguli Parna Simarmata dengan raihan 47 berbanding 30 suara. (ridho)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar