RINALDI SAMJAYA PIMPIN SERIKAT MEDIA SIBER INDONESIA UNTUK PROVINSI KEPRI

Plt Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kepri, Rinaldi Samjaya (dok)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pengurus Pusat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) menunjuk Rinaldi Samjaya sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua SMSI Kepri, melanjutkan kepemimpinan Zakmi yang saat ini ditugaskan sebagai Ketua Bidang Daerah, Pendataan dan Verifikasi SMSI Pusat.

"Ya, Saya diberi amanah oleh Ketua Umum Bapak Firdaus memimpin SMSI Kepri menggantikan Pak Zakmi yang tenaganya dibutuhkan di pusat. Mari kita besarkan organisasi perusahaan pers dengan anggota perusahaan pers terbanyak di Indonesia dan di dunia ini dengan kekompakan dan kebersamaan seluruh pengurus dan anggota," ujar Rinaldi, kepada media ini Jumat (01/12/23).

Menurut Rinaldi, pasca ditunjuk sebagai Plt Ketua SMSI Kepri, dia akan melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus dan anggota SMSI Kepri guna menjalankan roda organisasi kedepan.

"Segera akan kami jadwalkan pertemuan dengan para pengurus SMSI Kepri dan SMSI se Kepri, guna melanjutkan program positif yang telah dirintis oleh Ketua Zakmi," ujar pria yang saat ini juga menjabat Plt Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam ini.

Ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus yang dikonfirmasi media ini membenarkan bahwa pihaknya telah menunjuk Rinaldi Samjaya sebagai Plt Ketua SMSI Kepri.

"Ya, Rinaldi Samjaya kami tunjuk sebagai Plt Ketua SMSI Kepri, menggantikan saudara Zakmi yang kita tempatkan di pengurus pusat," ujar Firdaus.

Firdaus mengatakan, bahwa selain menjabat sebagai Plt Ketua SMSI Kepri, Rinaldi Samjaya juga berasal dari jajaran pengurus SMSI pusat, tepatnya pada Kompartemen organisasi, pendataan dan verifikasi.

Seperti diketahui, SMSI merupakan satu dari sebelas organisasi pers dan perusahaan pers yang merupakan konstituen Dewan Pers. Pada 2021 lalu, SMSI juga didaulat oleh Menparekraf RI, sebagai organisasi perusahaan pers dengan anggota terbanyak di dunia. (ridho)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar