Relawan Prawiro IGMP Kepri Dukung Prabowo-Gibran

Relawan Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih (IGMP) Provinsi Kepri mendukung capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran. Dukungan itu disampaikan saat acara deklrasi akbar relawan Prawiro di Swissbel-Hotel Harbour Bay Batam, Minggu (26/11) humas igmp k

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Relawan Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih (IGMP) Provinsi Kepri mendukung capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran. Dukungan itu disampaikan saat acara deklrasi akbar relawan Prawiro di Swissbel-Hotel Harbour Bay Batam, Minggu (26/11).

Ketua Relawan Prawiro IGMP Kepri  James  Sumihar Sibarani SH LLM yang juga Ketua Ikatan Advocad  Indonesia DPD Kepri mengatakan, deklarasi akbar Relawan Prawiro sebagai bentuk dukungan untuk pemenangan Prabowo-Gibran. 

Sekitar  4000 ribuan masyarakat, baik tokoh masyarakat Kepri, relawan, tokoh politik hadir saat deklarasi dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo-Gibran. Gubernur Kepri Ansar Ahmad juga menghadiri deklarasi ini.

"Acara sangat meriah sekali, bergema suara dukungan kepada Prabowo-Gibran. Prabowo presiden dan kita ingin Indonesia lebih hebat, maju,"ujarnya..

Dalam waktu dekat ini, Relawan Prawiro IGMP Kepri akan sosialisasi di seluruh kabupaten dan kota di Kepri. Relawan Prawiro akan ikut mengawasi jalannya pemilihan presiden dan wakil presiden. Jangan sampai terjadi kecurangan saat pencoblosan suara pada pesta pemilu 2024. (rilis)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar