LIGA ITALIA

Juventus vs Inter Milan Bermain Imbang 1-1

Juventus vs Inter Milan. Laga Derby d'Italia itu tuntas dengan skor 1-1. Pada pertandingan yang digelar di Allianz Stadium, Senin (27/11/2023) dini hari WIB. (net)

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Tidak ada pemenang dalam partai Juventus vs Inter Milan. Laga Derby d'Italia itu tuntas dengan skor 1-1.

Pada pertandingan yang digelar di Allianz Stadium, Senin (27/11/2023) dini hari WIB, Juventus unggul duluan lewat Dusan Vlahovic pada menit ke-27.

Lautaro Martinez menyamakan skor enam menit setelahnya. Tidak ada gol lagi tercipta hingga laga berakhir.

Tambahan satu poin membuat posisi kedua di Klasemen Liga Italia 2023/2024 tidak berubah, Inter di puncak dengan 32 poin disusul Juventus di urutan kedua dengan 30 poin.

Jalannya laga Juventus vs Inter Milan

Inter yang punya rekor buruk di kandang Juventus coba mengambil inisiatif serangan sejak menit awal. Satu peluang didapat Marcus Thuram pada menit ketiga tapi bola sundulannya bisa ditangkap Wojciech Szczesny.

Pada menit ke-15, Juventus mendapat peluang pertamanya dari Federico Chiesa yang mendapat umpan lemparan ke dalam Weston McKennie, dan coba menembak bola yang masih melayang di atas mistar.

Juventus membuka keunggulan pada menit ke-27 setelah Vlahovic mencatatkan namanya di papan skor. Diawali kecerdikan Chiesa yang menarik keluar Denzel Dumfries dan Nicolo Barella, bola lantas diberikan Vlahovic yang berdiri bebas di kotak penalti.

Tanpa ampun, Vlahovic mengirimkan bola ke pojok kanan bawah gawang Yann Sommer.

Keunggulan tuan rumah cuma bertahan enam menit karena Lautaro membuat skor 1-1 pada menit ke-33. Nicolo Barella menyodorkan bola kepada Marcus Thuram yang menyisir dari sisi kanan.

Thuram memberikan umpan tarik ke tiang dekat dan Lautaro dengan cerdik menyepak bola ke sudut jauh gawang Juventus.

Masuk di babak kedua, Juventus dan Inter makin bernafsu untuk mencari gol kemenangan. Tapi, tidak ada peluang berbahaya yang diciptakan kedua tim sedari awal babak tersebut.

Bola lebih banyak berada di tengah lapangan dan jarang sampai ke kotak penalti kedua tim. Bahkan memasuki menit ke-70, cuma Inter yang melepaskan tembakan. (dtc)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar