Bupati Pasaman Buka Turnamen Bola Voli Labuhan Jurong Panti

Bupati Pasaman Sabar AS membuka secara resmi Turnamen Bola Volly Cup V Tahun 2024 di Labuhan Jurung, Nagari Panti Timur, Kecamatan Panti, Jumat (13/9/2024). (fauzi/transkepri.com)

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN - Bupati Pasaman Sabar AS membuka secara resmi Turnamen Bola Volly Cup V Tahun 2024 di Labuhan Jurung, Nagari Panti Timur, Kecamatan Panti, Jumat (13/9/2024).

Dalam sambutanya Bupati Pasaman mengatakan, Turnamen bola volly cup V adalah cerminan kekompakan generasi mudanya, ini harus dipertahankan dan ditingkatkan.

"Olahraga merupakan ajang untuk membentuk sportifitas, kekompakan dengan bergembiraria, dengan selalu menjaga keamanan dan ketertipan.

Volly ball adalah olah raga yang dicintai masyarakat, dengan olahraga kita ciptakan generasi unggul dan cerdas, semua kegitan yang positif harus kita dukung bersama.

"Untuk kesuksesan acara turnamen, Bupati Pasaman ikut membantu kegiatan sebanyak Rp 20 juta, semoga bantuan ini bisa digunakan sebaik-baiknya, sebut Bupati.

Selanjutnya S Gianto Wali Nagari Panti Timur mengucapkan, terimakasih atas kehadiran dan bantuan yang diberikan oleh Bupati Pasaman, dilaporkan bahwa pemuda labuhan jorung telah sukses melakukan turnamen sebelumnya sebanyak empat kali dan ini adalah yang kelima.

Turnamen ini  merupakan ajang silaturrahmi dan mencari bakat pemain, mudah-mudahan dari kampung ini lahir pemain-pemain yang bisa diandalkan untuk tingkat Kabupaten dan Provinsi, harapnya.

Turnamen Bola Volyy Cup V ini bersifat terbuka, bisa diikuti oleh semua clup volly yang ada di Kabupaten Pasaman, diperkirakan akan diikuti oleh seratus lebih peserta kata, Anjas Asmara Siregar, Ketua Pemuda sekaligus Ketua Turnamen Volly Ball Bupati Cup V Labuhan Jurung.

Turnamen ini dalam rangka memperebutkan tropi bergilir Bupati Cup dan hadiah uang tunai sebesar Rp 35 juta,kata Anjas Asmara. (fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar