Plt Bupati Pasaman Terima Penghargaan Satya Lancana Aditya Karya Mahatya Yodha

Plt Bupati Pasaman Sabar AS mendapat penghargaan Satya Lancana Aditya Karya Mahatya Yodha, dari Kementerian Sosial RI, Sabtu (24/11) transkepri.com/fauzi

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN - Plt Bupati Pasaman Sabar AS mendapat penghargaan Satya Lancana Aditya Karya Mahatya Yodha,  dari Kementerian Sosial RI,  Sabtu (24/11).
"Satyalancana Aditya Karya Mahatya Yodha merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada kepala daerah yang dianggap peduli terhadap perkembangan dan kemajuan Karang Taruna di daerahnya.

Sabar AS menyampaikan
terima kasih atas penghargaaan yang diberikan Kemensos RI. "Penghargaan ini adalah bentuk nyata kerjasama kita semua, jikalau semua pihak tidak saling mendukung maka semua tidak akan terwujud.

"Sebagai organisasi kepemudaan Indonesia yang hidup dan berkembang di tengah masyarakat, Karang Taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda dari, oleh dan untuk masyarakat, tutur Sabar AS.

Karang Taruna diharapkan mampu mencarikan solusi terhadap setiap permasalahan kesejahteraan sosial, perekonomian, serta penguatan moral anak bangsa yang memiliki dampak positif dan bisa dirasakan di tengah kehidupan masyarakat.tutup Sabar AS.(fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar